Novanto : Kader Golkar Tangerang Wajib Menangkan WH-Andika

Sunday 2 Oct 2016, 10 : 17 am

JAKARTA-Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengajak seluruh kader partai di Kabupaten Tangerang agar berjuang memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi (WH-AA) dalam pemilihan Gubernur Provinsi Banten pada bulan Februari 2017 nanti.
Demikian disampaikan Novanto dalam sambutannya dalam pembukaan Musyawarah Daerah (Muda) DPD Partai GOLKAR Kabupaten Tangerang di Kantor GOLKAR, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
“Dengan jumlah penduduk yang paling banyak di Banten, Kabupaten Tangerang sangat strategis dan penting dalam pemenangan Pilkada Banten” kata politisi nomor satu di Partai Golkar ini dalam rilis yang diterima di Jakarta, Jumat (30/9).
Pada kesempatan yang sama, Novanto juga mengapresiasi prestasi yang diraih Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, yang telah mengukir prestasi memenangkan Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2014 yang lalu.
“Atas dasar itu, saya mendukung Pak Zaki untuk mencalonkan kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar untuk ketiga periode,” kata Setya Novanto.
Namun, Ketua Umum Golkar meminta agar Zaki Iskandar selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan target pemenangan menjadi 25% untuk Partai Golkar dalam Pemilu 2019. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bernegaralah Yang Rasional

Oleh: Saiful Huda Ems Capres, Cawapres atau Caleg ada yang

Sebanyak 2.017 Pemudik Tiba di Kabupaten Lumajang Melalui Kereta Api

LUMAJANG – 2 hari menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah,