Novel: Spanduk Khilafah Islamiyah Bukan Milik PA 212

Thursday 7 Jun 2018, 2 : 11 pm
by
Novel: Spanduk Khilafah Islamiyah Bukan Milik PA 212

TANGERANG-Koordinator Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin, membantah keras beredarnya spanduk Khilafah di BSD, yang menyerukan khilafah dipasang oleh PA 212. Sebelumnya diberitakan, tiga spanduk seruan khilafah beredar di dua Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di BSD Tangerang Selatan.

Satu titik spanduk mengatasnamakan Partai dan satu titik lainya mengatasnamakan PA 212 yang terpasang di JPO depan SDN 1 Pondok Jagung.

“Wah fitnah itu, kalau kami tahu akan segera diturunkan,” ucapnya.

Baca juga: http://www.beritamoneter.com/warga-turunkan-spanduk-khilafah-islamiyah-yang-diduga-milik-pks/

Menurut Novel, pemasang spanduk itu adalah ulah pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, yang ingin memecah belah umat islam.

“Itu kerjaanya para cebong, ulah orang-orang pengecut yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah umat islam,” tandas Novel.

Dia memastikan Alumni 212 tak pernah membuat spanduk-sapnduk semacam itu. Sama halnya fitnah yang dialamatkan kepada para kader partai keadilan sejahtera (PKS).

“Karna memang kami lagi dapat serangan fitnah seperti itu, PKS juga diserang fitnah seperti itu. Semoga warga paham bahwa kami alumni 212 tidak pernah membuat spanduk seperti itu,” pungkasnya. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Tak Ingin Pasar Rakyat Kalah Dengan Mall

JAKARTA-Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla bertekad menjalankan program revitalisasi lima ribu

Disnaker Tangerang: Ada 6000 Lowongan Kerja

TANGERANG-Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) mengungkapkan saat ini tersedia ribuan lowongan