Obral Hadiah di Suzuki Super Smart

Friday 14 Mar 2014, 9 : 53 pm
oto.co.id

JAKARTA-Suzuki Super Special Maret “Super Smart” merupakan program yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) khusus Maret 2014. Sayangnya pameran ini hanya berlaku untuk di Jakarta. “Kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” kata Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Jumat (14/3/2014).

Saat ini ada dua tempat yang menggelar “Super Smart” The Forum–Mall Kelapa Gading 3, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara pada tanggal 13-16 Maret 2014 dan Center Court – Puri Indah Mall, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18-23 Maret 2014.

SIS sengaja menggelar program ini, agar calon konsumen dan masyarakat yang tertarik bisa langsung melakukan test drive kendaraan Suzuki. Tentu saja penjualan sangat menarik bagi konsumen, karena ada beberapa bonus yang ditawarkan. “Suzuki sudah tentu memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik,” tambahnya.

Dalam program Super Smart ini, Suzuki memperkenalkan sejumlah tipe, produk Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX, Karimun Wagon R GX dan berbagai aksesoris.

Calon konsumen pun dapat melakukan test drive untuk kendaraan Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T. Yang jelas pengunjung takkan rugi, karena banya sekali keuntungan yang ditawarkan, seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian produk All New Swift; dan pembelian Ertiga.

Tidak hanya itu saja, para calon konsumen pun berpeluang mendapatkan hadiah langsung seperti : E-Tol Card Rp.500.000 (melalui dealer, khusus untuk Swift dan Ertiga), Cargo Net dan Parking Sensor (Ertiga), souvenir bagi calon konsumen yang melakukan Test Drive.

Malah ada hadiah cabutan bola, untuk semua tipe mobil Suzuki (Berlaku untuk Cash & Kredit serta berlaku selama periode pameran berlangsung), hadiah cabutan bola yaitu Apple Ipad Air 16GB + Cellb, Samsung Galaxy Note Pro. 12.2, Samsung SMART LED TV 40“, emas batangan @10grame, camera Fuji Instax, ribuan voucher belanja senilai Rp. 500 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bank Dunia Gelontorkan Dana US$500 Juta Dukung Vaksinasi Indonesia

WASHINGTON-Dewan Direktur Eksekutif Bank Dunia menyetujui pendanaan sebesar US$500 Juta

Pandemi Ubah Pola Konsumsi, Industri Makanan Perlu Berinovasi

JAKARTA-Menghadapi masa transisi pascapandemi Covid-19, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong industri