Pan Pacific Insurance Kejar Target Premi Rp1 Triliun di 2016

Pan Pacific Insurance Kejar Target Premi Rp1 Triliun di 2016

0
BERBAGI
Tampak dari kiri ke kanan Paulus Rimba (Direktur HR), Cunyono Lijanto (Direktur Marketing), Junaidi (Direktur Utama), Dian Andayani (Associate Direktur Teknik Panfic) dan Slamet R.Adijuwono (Direktur Finance & Accounting).

BOGOR-Kondisi perekonomian nasional yang belum kondusif justru membuat PT Pan Pacific Insurance (Panfic) tertantang untuk terus mengembangkan jaringan bisnisnya. Tahun 2016 ini, Panfic berencana membuka lagi dua kantor di wilayah di antara wilayah Batam, Pontianak, Jakarta Selatan, atau Karawang. “Dengan memperluas jaringan kantor, kami berharap bisa mencapai target perolehan premi sebesar Rp1 triliun di tahun 2016,” ujar Direktur Utama Pan Pacific Insurance, Junaidi, di sela-sela acara “Panfic Golf Tournament 2016” di Klub Golf Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/5) lalu.

Selain dengan memperluas jaringan cabang, langkah untuk mencapai target tersebut adalah dengan memperkuat dan memperluas kerjasama dengan rekan bisnis dan mitra usaha. Panfic Golf Torunament 2016 yang merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati hari jadi Panfic ke-8 itu menjadi salah satu momentum untuk memperkuat dan memperluas kerjasama dengan rekan bisnis dan mitra usaha.   “Semaksimal mungkin kami akan membuat semua mitra usaha dan rekanan bisnis merasa nyaman dan aman menjalankan bisnis bersama Panfic,” ujar Junaidi yang didampingi Paulus Rimba (Direktur HR), Cunyono Lijanto (Direktur Marketing), Dian Andayani (Associate Direktur Teknik Panfic), dan Slamet R.Adijuwono (Direktur Finance & Accounting).

“Semakin baik hubungan kerjasama yang dibina maka akan semakin baik pula pelayanan yang akan diberikan oleh mereka kepada nasabah nasabah kami,” tutup Junaidi