Pemerintah Bantah Proyek JSS Mandek

Friday 15 Nov 2013, 6 : 28 pm
by

JAKARTA-Pemerintah menjamin  proses pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) tidak akan berhenti.  Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto menegaskan, proyek JSS ini akan jalan terus.

Penegasan Djoko ini sekaligus  membantah penilaian sejumlah kalangan yang menyebutkan bahwa proses pembangunan JSS terhenti pada persiapan teknis. “Yang jelas, pembangunan JSS tidak berhenti dan akan diteruskan. Persiapan-persiapan tetap terus kami lakukan. Terutama pada persiapan-persiapan masalah teknis,” kata Djoko Kirmanto di Jakarta, Jumat (15/11).

Sejauh ini, jelas Djoko, Kementerian PU sudah memiliki tim teknis yang fokus mengkaji persiapan pembangunan JSS. “Tim yang kami punya untuk proyek JSS masih berjalan terus,” imbuhnya.

Karena itu, dia berharap, hasil kerja tim teknis PU sejalan dengan rencana pengembangan kawasan ekonomi di Banten-Lampung. “Apabila pada suatu saat diputuskan go (membangun JSS), persiapan kami sudah ada. Persiapan kami itu sudah banyak sekali, supaya nantinya pembangunan (JSS) berjalan lebih cepat,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kementerian PUPR Dapat Tambahan Anggaran Rp 2,5 Triliun

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan mendapatkan tambahan
Jasmerah merupakan pesan yang masih sangat relevan sampai saat ini. Karena para elit bangsa Indonesia cenderung meninggalkan sejarah. Melupakan sejarah.

Kenaikan Pajak Melumpuhkan Ekonomi dan Rakyat Kecil

Oleh: Anthony Budiawan Negara sedang butuh uang. Rasio penerimaan negara