Perkuat Jaringan Distribusi, Balmerol Andalkan Solusi Digital dan Produk Standar SNI di 2020

Thursday 12 Sep 2019, 9 : 48 pm
by
Balmer

Selama setahun terakhir, PT Balmer Lawrie Indonesia (BLI) mengimplementasikan rencana bisnis terbarunya dalam empat poin penting, yaitu world class lubricant at affordable price, providing comprehensive lubrication solution, market leader in grease & specialty lubricants, serta enviromentally friendly lubricant.

Memasuki 2020, manajemen BLI akan makin agresif melakukan penetrasi pasar bukan hanya terkait penjualan produk, tapi juga melalui pendekatan solusi digital. Acara gathering yang mengambil tema ‘Membangun Bisnis Bersama Mitra di Era Digital’ pada Kamis (12/9) ini merupakan sarana rekrutmen distributor yang akan terus berlanjut.

Menurut Takwa, pihaknya kini menguji coba secara bertahap beberapa solusi digital yang terkait aspek distribusi dan layanan pelanggan.

“Kami punya tim yang lengkap, mulai dari pengujian di laboratorium, penjualan yang andal, dan kini juga tim teknologi yang berkualitas. Dengan demikian, kami ingin layanan solusi kami juga ikut menjadi bagian dari revolusi industri 4.0,” tegas Takwa.

Pengembangan solusi digital ini juga akan menyertakan aspek-aspek lain yang lebih advance yang akan membuat distributor produk BLI lebih luas layanannya dibandingkan pemain sejenis. Dengan sejumlah pengembangan ini, lanjut Takwa, kelak kami akan dapat memprediksi pemakaian oli dilihat dari perilaku maintenance-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

terpidana korupsi

KPU Tetap Usulkan Narapidana Korupsi Tidak Boleh Ikut Pilkada

JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi),

Kemenperin Gelontorkan Rp 8,5 Miliar Untuk Restrukturisasi Mesin Industri TPT

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi dan