PermataBank Resmikan Kantor Pusat Baru

Monday 18 Mar 2013, 1 : 23 pm
by

JAKARTA -PT Bank Permata Tbk meresmikan Kantor Pusatnya yang baru  di  World  Trade  Center  II  –  Sudirman,  salah  satu  gedung perkantoran komersial yang paling modern di Indonesia.  Hal ini menandai satu lagi tonggak  penting  dalam  perjalanan  untuk menjadi pelopor dalam memberikan solusi  keuangan  yang inovatif. “Kantor  pusat Sudirman yang baru ini merupakan tonggak baru dalam sejarah pertumbuhan dan pelayanan PermataBank sebagai pelopor dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif.  Keputusan  ini  merupakan  komitmen manajemen dan pemegang saham untuk  memberikan  tempat  yang  lebih  nyaman bagi nasabah dalam melakukan transaksi  perbankannya  serta  tempat  bekerja yang lebih nyaman, aman dan modern bagi semua karyawan,”  ujar Direktur  Utama  PermataBank David   Fletcher di Jakarta, Senin (18/3).

PermataBank merupakan penyewa utama di gedung WTC II, menempati sekitar 40% atau  21.000  meter persegi dari total luas lantai yang tersedia – meliputi 10  lantai  dari  30  lantai  komersial  bersama  dengan  lantai  dasar dan mezzanine.  Gedung  baru  ini  menampung  sekitar 1.400 dari total 7.200-an karyawan PermataBank di seluruh Indonesia. “Bagi  nasabah,  Banking  Hall  yang  baru di lantai dasar secara signifikan lebih  besar  dengan bilik nasabah (counter) yang lebih banyak, tempat yang lebih  segar, cepat dan nyaman untuk keperluan transaksi perbankan nasabah. Sebuah Priority Banking Lounge yang luas di lantai dasar dengan area parkir khusus  menawarkan  layanan utama one-stop banking bagi nasabah PermataBank PRIORITY,” jelas dia.

Keunggulan  kompetitif PermataBank terletak pada kemampuannya untuk membuat dan  mempromosikan  produk  dan layanan perbankan yang inovatif. Pada tahun 2011,  PermataBank  meperkenalkan  Jaminan Proses KPR 5 Hari, Garansi Waktu Tunggu  Teller  8  Menit dan Joy Living, aplikasi mobile banking gaya hidup yang   pertama   di   industri   perbankan.   Di  tahun  2012,  PermataBank memperkenalkan SMS Navigator, yang memungkinkan pemegang rekening dan kartu kredit   memonitor   transaksinya  secara  langsung  dan  seketika  (online real-time).  Baru-baru  ini,  PermataBank  juga  memperkenalkan  BBM Money, layanan  perbankan inovatif berbasis mobile banking pertama di dunia dengan menggunakan BlackBerry Messenger.

Sebagaimana  inovasi  yang telah banyak dilakukan, kantor pusat PermataBank Sudirman  yang  baru  akan menjadi penanda penting (landmark) bagi industri perbankan  Indonesia.  Untuk  itu,  PermataBank menggunakan Firma Woodhead, perusahaan  desain  terkemuka  dari  Australia yang merancang Terminal 3 di Bandara  Changi  Singapura dan konsultan desain Cushman & Wakefield. Gedung WTC  II  menyediakan  lingkungan  kerja yang lebih nyaman, modern dan ramah lingkungan serta menjadi salah satu dari sangat sedikit gedung di Indonesia yang bersertifikasi Singapore Building Construction Green Mark bagi praktek pembangunan  gedung  ramah lingkungan yang berkesinambungan serta pandangan pelestarian yang inovatif.  “Kantor baru Sudirman mencerminkan fase baru pertumbuhan  PermataBank.  Kami  sangat  senang  bekerja di gedung baru dan gembira   tentang   prospek   masa   depan  PermataBank.  Kami  juga  ingin menyampaikan   terima   kasih  kepada  semua  nasabah  dan  Regulator  atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dharma Wanita Persatuan Kemenperin Gelar Bazar Ramadan

JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyelenggarakan bazar

PP Presisi Tuntaskan Proyek Main Hauling Road Senilai Rp206 Miliar

JAKARTA-PT PP Presisi Tbk (PPRE) telah menuntaskan pengerjaan proyek main