Pertamina Dukung Penuh GIIAS 2015

Thursday 6 Aug 2015, 10 : 06 pm
by
Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro

JAKARTA-PT Pertamina (Persero) menjadi pendukung utama penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf Internasional terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Partisipasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri energi di ajang otomotif terbesar di Asia Tenggara ini untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. “Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri otomotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran otomotif resmi GAIKINDO yang baru pertama kali digelar yang mengangkat inovasi-inovasi yang segar. Kami menilai sudah saatnya Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah popular di beberapa negara dunia. Dengan demikian diharapankan GIIAS tidak sekadar menjadi tempat interaksi pelaku dan praktisi otomotif Tanah Air saja, melainkan juga investor dan industri otomotif dunia untuk mencari insight perkembangan otomotif Tanah Air yang potensial. Ajang ini potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnya,” kata Vice President Corporate Communications, Pertamina Wianda Pusponegoro dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (6/8).
GIIAS 2015 diprakarsai GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dan akan berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustust 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. GIIAS 2015 yang pertama ini mengusung tema ‘Smart Mobility for the Future’.
Menurutnya, dalam ajang otomotif ini, Pertamina memperkenalkan inovasi produk yang mengedepankan kualitas terbaik, ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih kepada masyarakat serta serangkaian program penuh kejutan, khususnya bagi pengunjung pameran yang terdiri dari praktisi, konsumen, dan stakeholder utama otomotif Tanah Air. Ajang GIIAS 2015 merupakan tempat berkumpulnya para praktisi industri otomotif untuk berbagi informasi, business trading hingga membangun networking.
Dia juga mengatakan, “melalui keterlibatan di ajang GIIAS 2015 ini pula, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. “Untuk itulah kami selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif di Indonesia,” jelasnya.
Di ajang GIIAS 2015 Pertamina berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggannya, antara lain peluncuran varian terbaru Fastron, peresmian kerjasama antara Pertamina dengan Lamborghini yang telah menjadi “technical partner” untuk produk fuel dan pelumasnya. “Tidak hanya itu, Pertamina juga meluncurkan aplikasi terbaru “PertaminaGO” yang memudahkan konsumen menemukan SPBU Pertamina serta yang tak kalah penting pengumuman pemenang ‘count the bottle,” tuturnya’.
Dengan luas total 607 m2 yang berada di hall B, booth Pertamina akan menampilkan konsep Booth yang menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience. Selain itu juga terdapat area display Lamborghini, produk display Pertamax series dan Fastron series, Bright Cafe, Kids Corner/playground dan digital corner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Benny: MK Diduga Lakukan Konspirasi Politik

JAKARTA-Anggota MPR RI dari unsur DPD RI Benny Rhamdani menduga

Golkar Tegaskan Konsisten Dukung Ahok-Djarot

JAKARTA-Proses penyidikan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja