Pesona Labuan Bajo Bikin Travelers Enggan Pulang

Wednesday 27 Jun 2018, 3 : 47 pm
by

LABUAN BAJO- Ketika tiba di Labuan Bajo, apa yang akan dilakukan? Umumnya ialah melihat komodo secara langsung, bagaimana cara komodo makan, hidup secara liar, sampai berinteraksi dengan habitatnya, semuanya itu luar biasa!

Tapi, selain menikmati aktivitas para komodo itu, di kawasan ini menyimpan beragam destinasi wisata. Konon, travelers dijamin terpukau bahkan enggan pulang.

Sisi lain dari wilayah yang masuk dalam Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menyuguhkan panorama tiada duanya di Pulau Flores yang wajib pelancong kunjungi, karena lengkap dengan budaya lokal, lanskap alam menawan serta garis pantai membentang unik, antara lain Pulau Padar, “desa atas awan” Wae Rebo, sawah “laba-laba” Lingko, Pantai Pink, Gili Laba dan spot lainnya.

Beralih ke Jawa Timur, Surabaya sebagai ibukota propinsi sudah melegenda sejak lama. Bagi kalangan business dan travelers, kota ini juga dikenal paling cocok untuk bertualang.

Setibanya, bagi penikmat sejarah bisa mengunjungi Monumen Kapal Selam, Museum Sepuluh Nopember, Patung Djoko Dolog, Balai Kota, House of Sampoerna, Museum Negeri Mpu Tantular.

Untuk destinasi ekowisata dipersilakan mampir ke Pasar Bunga Kayoon atau budi daya bakau di Wonorejo Rungkut.

Selain itu, bagi penggemar wisata belanja tersaji banyak UKM yang membuka gerai dan menawarkan produk makanan atau kerajinan lokal.

Satu lagi, tak lengkap tanpa menjajal kuliner yang selalu dicari, seperti nasi bebek, rujak uleg, kupang lontong, rawon, lontong balap dan masih banyak lagi.

Jadi, sudah saatnya melengkapi ketertarikan wisata yang ada di Labuan Bajo atau Surabaya. Ayo segera wujudkan mimpi ke destinasi itu dengan terbang bersama Wings Air.

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group berkomitmen dalam menyediakan pilihan perjalanan udara terbaik kepada travelers dan business melalui konektivitas domestik.

Penawaran terbaru, efektif 8 Juli 2018, Wings Air akan membuka rute dari Surabaya menuju Labuan Bajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perencanaan Keuangan Masyarakat Indonesia Masih Buruk

JAKARTA-Hasil survei Manulife Investor Sentiment Index (MISI) yang dilakukan PT

Cegah Konten Negatif Untuk Anak, Dunia Siber Jadi Tantangan

JAKARTA–Pemerintah dinilai belum maksimal mengontrol anarkisme dunia siber terhadap anak-anak.