Pesta Rakyat No 2, Wadah Silaturahmi Pendukung Ahok-Djarot

Friday 10 Feb 2017, 4 : 57 pm
by
Flashmob Ahok-Djarot

JAKARTA – Setelah sukses menggelar dua kali flashmob, kini Sys NS melanjutkan dengan flashmob berikutnya dan flashdut yang dikemas dalam bentuk Pesta Rakyat.

Acara ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahim rakyat pendukung & partisipan Ahok Djarot menjelang minggu tenang 12 Februari 2017.

“Kami menilai flashmob di Cilandak Town Square pada 8 Januari, dilanjutkan flashmob 2 di FX Mall Sudirman pada 21 Januari, sukses menggaet pemilih muda. Bahkan menjadi demam flashmob di dunia. Besok kami tidak hanya menggelar flashmob, tetapi juga flashdut untuk mengakhiri kegiatan kampanye Ahok-Djarot yang bertajuk Pesta Rakyat No 2 dan sebagai penanda pilkada gembira,” jelas Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio atau yang lebih akrab dipanggil Sys NS.

Awalnya Sys sebagai penggagas flash mob Hip Hip Hura tak menyangka acara pertama yang digelarnya akan menyedot perhatian cukup banyak orang, terutama artis dan para pendukung paslon nomor dua.

Seperti sebelumnya, Sys juga berharap acara ini bisa kembali sukses dengan partisipasi semua pendukung Ahok Djarot untuk ikut di acara yang nantinya akan diisi dengan flash mob, flash dut, pentas artis dan doa bersama lintas agama.

Dia menambahkan Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh Barisan Relawan Kotakotak ini sebagai wujud terima kasih para sukarelawan Ahok Djarot kepada seluruh warga Jakarta  atas dukungannya selama ini baik moril, materil dan doá yang telah diberikan kepada pasangan pasangan calon Ahok-Djarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dorong Eksportir Simpan DHE Di Dalam Negeri, BI Luncurkan TD VALAS DHE

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) meluncurkan instrumen operasi moneter Term Deposit Valuta
Kredit Sindikasi

Bank DBS Indonesia Berikan Fasilitas Kredit Rp 10,65 Triliun untuk PT SMI

JAKARTA-PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) (“PT SMI”) telah menandatangani fasilitas