Peter Harsono Pimpin OCBC NISP Private Banking

88
OCBC NISP Private Banking Head, Peter Harsono

JAKARTA-Bank OCBC NISP secara resmi menunjuk Peter Harsono sebagai OCBC NISP Private Banking Head. Adapun OCBC NISP Private Banking diresmikan pada tanggal 22 Mei 2017 yang lalu.

Peter memulai karirnya sebagai Senior Consultant di Arthur Andersen dan sebagai Research Analyst pada Paribas Asia Equity. Pada tahun 1998, Peter hijrah ke Singapura dan bekerja di Primepartners Asset Management Pte Ltd sebagai Investment Officer dengan mengemban tanggung jawab untuk mencari peluang investasi bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Korea Selatan dan Singapura.

Pada tahun 2002, Peter merintis karirnya di ranah bisnis private banking saat beliau bergabung dengan Citigroup Private Bank Group Indonesia sebagai Portfolio Counselor. Di tahun 2003 Peter melanjutkan karir sebagai private banker di Singapura, dimana beliau memperoleh kesempatan untuk bekerja di beberapa perusahaan  seperti ABN AMRO Private Bank, HSBC Private Banking, Barclays Wealth dan terakhir bergabung bersama UBS Wealth sebagai Investment Specialist, Executive Director.

Peter telah berpengalaman kurang lebih 23 tahun di industri aset manajemen dan perbankan.

Berbekal pengalaman yang mumpuni, Bank OCBC NISP berkeyakinan bahwa kepemimpinan Peter Harsono, OCBC NISP Private Banking secara efektif dapat memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai salah satu penyedia layanan wealth management terkemuka di Indonesia dengan memberikan solusi keuangan komprehensif dan menyeluruh kepada  segmen affluent di Indonesia.

Peter bersama tim OCBC NISP Private Banking akan berkerjasama dan fokus untuk menjaring high networth individual dengan menjadi single point of contact bagi nasabah OCBC NISP Private Banking dalam membantu melakukan tinjauan secara holistic dan dalam perencanaan wealth management yang disesuaikan dengan tujuan finansial yang ingin dicapai.