Pilgub Jabar, Aceng Siap Dampingi Emil

Pilgub Jabar, Aceng Siap Dampingi Emil

388
0
BERBAGI

JAKARTA-Kompetisi Pilgub Jawa Barat makin riuh. Bahkan mantan Bupati Garut Aceng Fikri digadang-gadang bakal mendampingi Ridwan Kamil. Apalagi suara Aceng di Jawa Barat tak boleh dipandang sebelah mata. “Ya Saya mengalir saja,” kata Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri kepada wartawan di Jakarta, Rabu (09/08/2017).

Secara diplomatis, Aceng menambahkan pihaknya menyerahkan kepada masyarakat untuk memberi penilaian. Karena rakyat memiliki hak penuh untuk memilih pemimpin. “Kalau memang rakyat menghendaki syukur Alhamdulillah dan kalau gak pun Saya terima apa adanya,” ujar senator dari Jawa Barat.

Lanjut, Aceng mengklaim bahwa dirinya mendapat sokongan dari berbagai kalangan termasuk partainya sendiri untuk berduet dengan Ridwan Kamil. “Ya dari berbagai lini. Ada yang dari kader partai, tokoh ulama, dari ormas dan Saya sudahudh direstui ketum Hanura,” jelasnya

Diberitakan, mantan Bupati Garut yang kini jadi kader Hanura, Aceng Fikri digadang-gadang akan mendampingi Ridwan Kamil untuk berlaga di pilgub Jabar 2018.