Polisi Dobrak Rumah Tempat Pesta Narkoba

Polisi Dobrak Rumah Tempat Pesta Narkoba

0
BERBAGI
Photo Raja Tama

TANGERANG-Aparat Kepolisian terpaksa mendobrak satu rumah yang diduga dijadikan tempat pesta narkoba jenis sabu, di Komplek perumahan Maharta 12, RT 08/10, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sabtu (16/4).   Sekitar tujuh orang petugas Polisi dari Polda Metro Jaya, datang menggunakan dua mobil Buser sekitar pukul 05.00 WIB ke komplek perumahan tersebut.  “Sekitar jam 05.00 WIB, Polisi datang, bilangnya dari Polda Metro Jaya, karena tidak ada yang membukakan pintu, akhirnya pintu itu ditendang,” ujar seorang warga yang ikut masuk ke dalam rumah itu, di Tangerang Sabtu (16/4).

Terlihat tanda bekas sepatu masih menempel di daun pintu bercat putih, satu kaca kecil berukuran 15x15cm ikut pecah.

Dalam penggerebekan itu, sejumlah alat hisap sabu ditemukan berserakan di lantai dua rumah milik D, yang ikut diamankan Polisi.  “Waktu kita masuk, ada tiga orang pria terlihat sedang tidur, dan saat dibangunkan mereka terlihat sangat teler. Saya lihat banyak bong diatas sekitar 10 buah,” ujar pria yang sengaja dirahasiakan identitasnya itu.

Setelah hampir 3 jam melakukan penggeledahan di dalam rumah, Polisi keluar dan juga mengamankan tiga orang dari dalam rumah.

Saat keluar rumah, terlihat seorang anggota bersenjata menenteng satu plastik besar. “Ini barang buktinya, semuanya ada enam orang yang Kita amankan, tapi kalau mau wawancara ke Komandan saja,” tukas Petugas Polisi yang bergegas menuju mobil.

“Iya penggeledahan ini, pengembangan dari tiga orang yang katanya di Tangkap di Pasar, tapi kurang jelas pasar mananya,” bilang tetangga rumah yang digeledah itu.

Menurut penuturan seorang Ibu rumah tangga yang merupakan warga sekitar, dirinya mengenali dua dari tiga orang yang ikut digiring Polisi ke Mobil Grand Livina dan Nissan Terano “Iya itu si A, anak blok depan, yang satu lagi D, penghuni rumah,” jelasnya.  (Raja Tama)