Rano Karno Jualan Sarung dan Kopiah Guna Bantu Palestina

Rano Karno Jualan Sarung dan Kopiah Guna Bantu Palestina

0
BERBAGI

JAKARTA-Sarung dan Kopiah Si Doel milik Rano Karno yang digunakan dalam syuting film “Si Doel Anak Sekolahan” dilelang dalam Konser Kemanusian Peduli Palestina, di GOR Maula Yusuf, Kota Serang, berapa waktu lalu.

Pasangan Agus dan Inge yang tertarik untuk membelinya dan kemudian uangnya didonasikan oleh panitia untuk Negeri Palestina. 

Agus dan Inge tertarik untuk membeli kopiah tersebut selain karena senang melihat acting si Doel yang menginspirasi, juga karena ingin mencontohkan kepada anaknya akan pentinya membantu Bangsa Palestina dengan berbagai cara.

Gubernur Banten Rano Karno menegaskan bahwa yang terjadi di Palestina adalah bentuk penjajahan yang terang benderang. 
“Namun anehnya dunia tidak melakukan upaya untuk menghentikan. Sebagai bangsa kita pernah merasakan pedihnya penjajahan,” kata Rano dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (4/5).

Menurutnya, bangsa Indonesia berutang dukungan ke Palestina karena pada awal kemerdekaan Indonesia, rakyat Palestina memberi dukungan untuk Indonesia.  “Di tengah keterbatasannya, Palestina telah memberi dukungan untuk  kemerdekaan Indonesia lantas apa yang telah kita berikan  untuk Palestina yang sedang membutuhkan kemerdekaan,” imbuhnya
***