Rano Tetap Semangat Pantau Perkembangan Banten

Rano Tetap Semangat Pantau Perkembangan Banten

0
BERBAGI
Gubernur Banten, Rano Karno/photo dok kapanlagi.com

JAKARTA-Kondisi kesehatan Gubernur Banten, Rano Karno mulai membaik setelah sebelumnya mengalami sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Meski kesehatan belum optimal, namun dia tetap memantau perkembangan Banten, termasuk kegiatan Warga Baduy, dan kelulusan siswa-siswa SMA dalam ujian sekolah tersebut. “Sejak Minggu kemarin sudah berangsur membaik. Mohon doanya agar beliau pulih dan sehat seperti sediakala,” katanya melalui status akun Facebook Sobat Rano yang merupakan akun Sosmed simpatisan Si Doel, Senin (9/5).

Diakui dalam dua hari kemarin Gubernur Banten Rano Karno dirawat di rumah sakit Mayapada di Lebak Bulus. Awalnya ia panas bahkan hingga 40 derajat. Namun demikian, meski sakit, Rano Karno tetap memantau pemerintahan dan kegiatan di Provinsi Banten, seperti acara “Seba Baduy” dan kelulusan ujian siswa-siswi tingkat SMA. “Tanggal 14 Mei ada acara “Seba Baduy” kan? Tolong diurus. ‘Warga Baduy’ harus kita muliakan. Terus anak-anak SMA yang kemarin ujian, berapa persen lulusnya?” katanya lagi.

Kondisi sehatnya Rano tersebut, juga ada dalam postingan yang diunggah ke laman Facebook, Presiden Taman Bacaan Masyarakat Indonesia, Firman Venayaksa, menjelaskan bahwa kesehatan Rano Karno semakin membaik. “Dua hari ini Gubernur Banten Rano Karno dirawat di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus. Awalnya ia panas bahkan hingga 40 derajat. Sekarang berangsur membaik,” kata Firman, Minggu (8/5).

Dalam foto yang diunggah Firman dengan caption “Kesehatan Rano Karno Membaik”, gubernur Banten itu terlihat tersenyum, meski jarum infus masih menempel pada tangan kanannya. Firman juga menuliskan pesan Rano untuk gelaran kegiatan ‘Seba Baduy’ yang akan dilaksanakan pada 14 Mei mendatang. ***aec