Ratusan Pelayat Iringi Pemakaman Anumerta Dodi Junaedi

Monday 5 Nov 2018, 12 : 28 pm
by
Pemakaman Anumerta Dodi Junaedi, Kasie Pidsus Pangkal Pinang di TPU Kampung Kongsi, kelurahan Bintaro, kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 5 November 2018.

TANGERANG-Ratusan pelayat iringi pemakaman Anumerta Dodi Junaedi, di TPU Kampung Kongsi, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin 5 November. Dodi Junaedi merupakan satu dari korban pesawat jatuh di perairan Karawang, pada Senin 29 Oktober 2018 kemarin.

Sebelum dimakamkan di TPU wakaf ini, jasad Dodi menjalani prosesi serah terima jenazah dari Kejaksaan Agung yang disampaikan pihak keluarga. “Jenazah sebelumnya menjalani prosesi serah terima jenazah di Kejagung dan disalatkan di Masjid Tajriyah, Rempoa dekat rumah almarhum,” ucap Kasie Intel Kejaksaan Tangerang Selatan Setyo Adhi W, Senin (5/11/2018) di TPU kampung Kongsi.

Diterangkan dia, almarhum mendapat kenaikan pangkat Anumerta, karena meninggal dunia dalam tugas. “Almarhum meninggalkan seorang istri Sefti Drusbianti dan tiga orang anak, Mutia, Zhia, Putri,”kata Adhi.

Pantauan di lokasi, ratusan pelayat yang berasal dari keluarga, rakan kerja di korps Adhiyaksa, dan tetangga datang memadati TPU kampung Kongsi, memberikan penghormatan terakhir mereka.

Suasana haru dan kesedihan, tak dapat dibendung oleh seluruh pelayat yang hadir.

Pemakakan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat Korps Adhiyaksa, seperti Karo Umum Kejagung RI, Tedjo Lekmono, Kajati Babel Aditya Warman, Kajati Banten, Hepi Hadiastuti, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Kajari Pangkal Pinang, Kajari Jakarta Timur Teuku Rahman dan pejabat Eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Agung RI. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Di Jawa Barat, Lima Bendungan Dibangun Demi Ketahanan Pangan

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan

Caleg PKB DPR RI, Burhanuddin Saputu Siap Makmurkan Rakyat Lewat UMKM

JAKARTA-Burhanuddin Saputu merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR