Rayakan HUT Kelima, Living World Gandeng Majalah Griya Asri

65
photo Raja Tama

TANGERANG-Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke lima Living World bekerjasama dengan majalah Griya Asri, mengadakan event acara bersama dengan tema Living World-Asri Home Festival 2016. Event kali ini diakui mempunyai konsep berbeda dengan menggabungkan unsur seni, dekorasi, arsitektur, pendidikan serta hiburan sesuai konsep dan positioning Living World sebagai pusat home living terbesar. “Living World-Asri home festival ini akan hadir di Living World Mall Alam Sutera mulai 17 Februari sampai 6 Maret 2016, yang melibatkan para mahasiswa, profesional untuk ikut serta dalam design award 2016,” tutur Direktur Living World Mall Alam Sutera, Jeniwati, Kamis (18/2).

Tidak tanggung-tanggung event kerjasama ini, menawarkan hadiah hingga ratusan juta rupiah, pada dua kategori lomba Sketch Living room dan Best Recycle Essence Bench.

Selain lomba desain award, rangkaian program ini pun akan diisi hampir setiap harinya dengan berbagai kegiatan seperti workshop hand lettering, membuat bonsai, talkshow, open class room seperti fotography, mendesain apartemen, hingga memasak bersama anak-anak.

Pada kesempatan yang sama, Wakil walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menyampaikan apresiasi setingginya kepada dua institusi Mall Living World dan Majalah Griya Asri yang menggelar event kreatif yang kaya unsur pendidikan,pengetahuan dan tentu hiburan bagi 1,4 juta jiwa warganya. (Raja Tama)