RedDoorz Menjadi Penyedia Jaringan Hotel Terbesar di Indonesia

Wednesday 23 Oct 2019, 3 : 40 pm
by
Hotel
Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana; President Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas; dan Business Manager RedDoorz Indonesia, Ankit Lalwani memaparkan pencapaian dan rencana RedDoorz hingga akhir tahun 2019 pada media luncheon yang merupakan rangkaian Kampanye #BisaAja pada hari Selasa (22/10/2019) di Jakarta. #BisaAja adalah kampanye terbesar RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara, menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia saat bepergian.

JAKARTA-RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, menegaskan kembali komitmennya untuk melanjutkan investasi besar-besaran di Indonesia dengan menambah 300 hotel jelang akhir tahun.

Sebagai jaringan hotel terbesar di kepulauan nusantara, pertumbuhan RedDoorz meningkat secara signifikan tahun ini, yaitu sebesar lima kali lipat, dan saat ini mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel yang ditempatkan secara strategis di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia.

Visi RedDoorz untuk menyediakan akomodasi yang berkualitas dan terstandardisasi di setiap sudut jalan di kota-kota besar dan tempat wisata, menjadi pendorong utama dalam menetapkan standar hotel-hotel terjangkau di Indonesia untuk melayani wisatawan domestik dan internasional.

“Dengan ekosistem perjalanan domestik dan internasional yang sangat besar, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami. RedDoorz akan terus memperluas dan meningkatkan penawaran layanan untuk pengguna setiap hari, dengan membuka properti baru di kota-kota baru dan yang sudah ada, tanpa mengurangi nilai kenyamanan, keterjangkauan, dan kebersihan,” ujar Mohit Gandas, President Director RedDoorz Indonesia.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2015, kami telah mengembangkan sebanyak 1.200 properti di 100 kota, dan kami menargetkan 1.500 properti pada akhir tahun ini. Kami sepenuhnya berkomitmen untuk menjadi pilihan terbaik dalam melayani kebutuhan wisatawan Indonesia dimanapun,” ulasnya.

Di Asia Tenggara, budget hotel merupakan yang “paling dinamis” di dalam industri yang bernilai USD34 miliar. Indonesia memainkan peran penting pada pertumbuhan vertikal di mana perjalanan dan pariwisata Indonesia telah meningkat secara pesat dalam beberapa tahun terakhir — tumbuh dua kali lipat lebih cepat dari rata-rata global, berkontribusi hingga enam persen Produk Domestik Bruto nasional, yang setara dengan USD62,6 miliar.

Ditambah lagi, sektor perjalanan dan pariwisata menyediakan hampir 13 juta pekerjaan, menyumbang lebih dari 10 persen lapangan pekerjaan di Indonesia.

RedDoorz memiliki kemampuan melihat tren ini secara menyeluruh serta memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia sepenuhnya melalui penggunaan data dan analisa, dikombinasikan dengan inovasi teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) dalam menetapkan tarif dinamis, sehingga memungkinkan pertumbuhan cepat perusahaan ke posisi pemimpin di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

JAKARTA-Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) menggandeng Indonesia menjadi pemasok para

Terobosan Bisnis Panas Bumi, PGE dan PLN IP Jalin Kemitraan Strategis Melalui Co-Generation

BALI– PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) menjalin