RGKJ Kembali Gelar Aksi Lempar Telur Busuk untuk Teten Masduki

112

JAKARTA-Relawan Garis Keras Jokowi (RGKJ) kembali menggelar aksi melempar telur busuk  untuk Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Teten Masduki pada hari ini,Kamis (7/4). Aksi ini digelar sebagai respon   atas  sikanya yang dinilai melakukan pengkhianatan terhadap Pancasila dan Nawacita.

Tak hanya itu, mantan aktifis antikorupsi ini juga dinilai Anti TNI-Polri. “Teten Masduki yang menjabat Kepala Staf Kepresidenan, juga kami nilai justru membangkang dan mengkhianati Presiden Jokowi, karena sikapnya yang berseberangan atas kebijakan Proyek LNG Masela,” Koordinator Aksi Irwan dalam keterangan terulisnya di Jakarta, Rabu malam (6/4).

Aksi unjuk rasa, lempar telur dan teatrikal, akan diikuti ratusan Relawan Garis Keras Jokowi. Acara ini digelar hari ini, Kamis  7 April 2016. “Aacaranya dimulai Pukul: 10.00 WIB- Selesai dengan lokasinya  Bina Graha dan Istana Negara,” terangnya.

Iwan  juga menyarankan Presiden Jokowi agar memecat dan mengusir Teten Masduki dari Istana, sekaligus mendesak Polri segera memeriksa atas penghinaan terhadap simbol negara Garuda Pancasila.

Aksi kali ini merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan. Sebelumna, pada Senin (4/4) lalu, RGKJ juga menggelar unjuk rasa di Depan Istana Negara, Jakarta. Dalam aksinya mereka menuntut Presiden memecat Teten Masduki.  “Pecat dan usir Teten Masduki dari Istana negara, pengkhianat Pancasila, manusia munafik, rasis dan musuh TNI-Polri.” “Ayo Selamatkan NKRI dari antek neolib, pengkhianat Pancasila dan penyusup di sekeliling Presiden Jokowi.”‎ begitu seruan aksi Relawan Garis Keras Jokowi.