RPX Rilis Navigator Terbaru #KirimPaketJamanNow Dengan #pakeRPX

Saturday 9 Dec 2017, 5 : 26 pm
by
RPX merilis transformasi baru pengiriman paket #KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPX. PAS mengutamakan bisnis Online to Offline (O2O).

JAKARTA-RPX merilis transformasi baru pengiriman paket #KirimPaketJamanNow dengan #pakeRPX. PAS mengutamakan bisnis Online to Offline (O2O). Shoppers memilih secara online dari website/ mobile apps, kemudian ambil paket sendiri (offline) di toko/ outlet terdekat.

“Kedepan, perseroan memfokuskan tren dan fenomena pemasaran yang akan terjadi di Indonesia pada masa mendatang,” ujar Chief Executive Officer (CEO) RPX Group, Taufick Daniel Mochtar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (9/12),

RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan logistik terpadu (One Stop Logistics) melalui strategi marketing dan terobosannya mendapatkan pengakuan dalam nominasi ‘Industry Marketing Champion 2017’ pada sektor logistik di ajang bergengsi ‘Marketeer of The Year 2017 (MOTY)’.

Terdapat lima kualifikasi penentuan MOTY, yaitu spirit dan orientasi pemasaran, performa pertumbuhan pasar, finansial, inovasi, dampak sosial ke publik, serta integritas personal.

Acara yang mengusung tema Navigating The Unpredictable ini, menjadi salah satu momentum RPX dalam menyampaikan komitmen untuk adaptif di era VUCA dan disruptif. Ajang para marketeers terbesar di Asia ini dihadiri oleh 5.000 marketing enthusiast, 500 perusahaan, serta diisi dengan 50 pembicara expert, salah satunya Albert Palit, GM E-Commerce RPX Group untuk membagikan pandangannya.

“Atas nama RPX Group mengucapkan terima kasih dinyatakan dan masuk kategori nominasi di ajang marketing yang menarik ini. Kami akan lebih optimis lagi mengembangkan roda bisnis melalui channel marketing and communication, khususnya digital marketing,” tutur Taufick.

Chief Executive Officer (CEO) RPX Group, Taufick Daniel Mochtar

Menurutnya, srategi secara online dan offline merupakan hal esensial sejalan pertumbuhan perusahaan. Penggunaan kombinasi keduanya telah menarik perhatian perusahaan yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Di era kekinian, keduanya akan digabungkan dengan financial dan entreprenurship, sehingga tercipta langkah paling efektif. Kemudian menghasilkan inovasi yang membawa perubahan bagi perusahaan serta pelanggan #KidsJamanNow.”,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Semen Mortar Terdongkrak Pasar Properti

JAKARTA – Pasar properti di Indonesia yang tumbuh pesat ikut

Defisit Transaksi Berjalan Harusnya Dibawah 3%

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) berharap tingkat defisit transaksi berjalan sekitar 2,5%-2,7%.