Ruhut: Ahok-Djarot Menang Satu Putaran

Ruhut: Ahok-Djarot Menang Satu Putaran

0
BERBAGI
Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul

JAKARTA-Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul memiliki keyakinan penuh jika calon yang didukungnya, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat akan unggul di Pilkada mendatang, baik dalam satu putaran maupun jika dilakukan dua putaran. “Saya masih mempunyai keyakinan satu putaran akan menang, kalau sampai dua putaran tetap menang,” ujar Ruhut di acara diskusi hasil survei yang dirilis Populi Center di kantor Populi Center jl. S Parman, Komplek Perumahan Mandiri No 12, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (6/10).
Mantan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat itu kembali menegaskan, pasangan calon petahana Ahok-Djarot sudah seharusnya dipilih kembali. Sebab, keduanya telah memberikan bukti kinerja yang nyata bagi warga Jakarta.

Sementara dua kandidat pasangan calon lainnya belum teruji kinerjanya.

Soal karakter Ahok yang keras, anggota Komisi III DPR RI ini berdalih bahwa hati Ahok sangatlah lemah lembut selembut salju. “Karena kami memberi bukti, bukan janji. Ahok-Djarot memberikan bukti. Satu hal lagi hati Ahok itu selembut salju. Saya yakin,” tuturnya.

Saat ditanya terkait nama Agus Harimurti Yudhoyono yang dipilih sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Ruhut sangat menyayangkan. “Saya sedih, ketika nama Agus muncul di Cikeas, padahal Agus itu sudah bagus karirnya di TNI,” tukasnya