RUPS-LB Bank NTT Angkat Izhak Eduard Sebagai Dirut Baru

Tuesday 11 Jun 2019, 8 : 24 pm
by
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melantik Dirut Bank NTT usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jayakarta Hotel, Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa (11/6).

Kinerja Bank NTT

Sebelumnya dalam laporan hingga bulan Mei Tahun Buku 2019 BPD NTT terus mengalami pertumbuhan dengan total aset Rp. 12,8 Triliun, dengan jumlah kredit yang disalurkan mencapai Rp. 9,2 triliun dan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun mencapai Rp. 9,8 triliun. Sedangkan modal yang disetor mencapai Rp. 1,8 triliun.

Sementara itu jumlah jaringan Kantor Bank NTT mencapai 216 jaringan kantor yang terdiri atas Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Kantor Unit Simpan Pinjam Desa, Kas Mobil dan Payment Point yang memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Saat ini, Bank NTT terus akan mengembangkan layanan Digital Banking melalui layanan ATM, mobile banking, SMS banking, layanan Electronic Data Capture (EDC), Laku Pandai, Money Charger, dan inovasi digital lainnya seperti program Ramai Sekali dan Program Dia Bisa untuk kalangan milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pengendalian Impor Harus Dilanjutkan

JAKARTA-Presiden Joko Widodo menegaskan upaya pengendalian impor dilanjutkan menyusul posisi

Suku Bunga DPK Cenderung Bergerak Stabil

JAKARTA-Industri perbankan dinilai mulai tak jor-joran menawarkan bunga dana kepada