Saat Presiden Jokowi Bermalam Minggu dengan Jan Ethes

Sunday 9 Dec 2018, 1 : 46 pm
by

BOGOR-Presiden Joko Widodo menghabiskan akhir pekannya dengan mengajak Jan Ethes bermain. Kali ini ia mengajak cucu pertamanya itu ke mal Botani Square, Bogor, Sabtu, 8 Desember 2018.

Presiden tampil santai berkaos warna hijau yang dipadukan dengan celana jins dan sepatu sneakers hitam. Sementara sang cucu tampak mengenakan kaos putih bermotif garis-garis.

Tiba pukul 20.10 WIB, Presiden menggendong Jan Ethes langsung menuju arena permainan anak “Fun World”. Wahana pertama yang dituju Presiden adalah permainan bola-bola “Fun Ball Battle”.

Jan Ethes tampak riang bermain bersama beberapa anak sebayanya. Sementara Presiden menontonnya dari luar pagar arena permainan sambil menyapa masyarakat dan melayani permintaan swafoto.

Melihat Presiden hadir di mal, masyarakat pun berduyun-duyun menghampirinya.

“Terima kasih Bapak. Sehat-sehat terus ya Pak,” ujar seorang ibu selepas berswafoto dengan Presiden.

Selesai bermain bola-bola, Presiden kemudian mengajak Jan Ethes ke wahana permainan berikutnya. Kali ini permainan bumper car yang menjadi pilihan.

Setibanya di wahana, Jan Ethes dengan bersemangat langsung berlari menuju sebuah mobil dan duduk di balik kemudi. Presiden kemudian menggendongnya dan menempatkannya di kursi sebelahnya.

Presiden pun mulai mengemudikan mobil tersebut. Tangan kirinya memegang kemudi, sementara tangan kanannya memegang cucunya.

Jan Ethes tampak senang ketika sang kakek melakukan beberapa manuver seperti jalan zig-zag. Ia pun beberapa kali melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyapa namanya.

Selesai bermain bumper car selama sekira 10 menit, Presiden meninggalkan wahana permainan. Di luar wahana permainan, masyarakat telah menunggu Presiden untuk kembali bersalaman dan berswafoto.

Presiden pun melayani permintaan untuk berswafoto hingga di mobilnya karena animo yang tinggi dari masyarakat. Bahkan Presiden sempat kembali membuka pintu mobilnya ketika ada masyarakat yang belum terlayani. Sekira pukul 21.04 WIB, Presiden pun meninggalkan mal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dwifungsi ABRI adalah suatu dokrin di lingkungan militer Indonesia

Putuskan Dukung RK, Golkar Bisa Pecah Berkeping-Keping

JAKARTA-Keputusan Partai Golkar mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil maju

Pejabat OJK Tersangka, Arief Poyuono: Kenapa Bukan Komisioner OJK Bidang Pengawas Pasar Modal?

JAKARTA- Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal