Safari Hanura Menyapa Rakyat, Bentuk Kepedulian Daerah

Sunday 17 Dec 2017, 11 : 18 pm

JAKARTA-Program “Hanura Menyapa Daerah”  yang dilepas pagi ini merupakan yang kali kedua, setelah kesuksesannya melakukan  Safari Lintas Sumatera  selama 13 hari bulan November 2017 kemarin. Kegiatan menyapa rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan  untuk merayakan HUT Partai Hanura Ke-11 yang dipusatkan di Semarang, Jawa Tengah. “Hal ini guna membangkitkan semangat daerah agar lebih maju,” kata Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Nurdin Tampubolon bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melepas secara resmi peserta safari tersebut di Kantor DPP Hanura, Jalan Mabes Hankam, No. 69, Bambu Apus, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2017).

Lebih jauh Nurdin Tampubolon menjelaskan Safari ini merupakan tugas partai untuk menyapa masyarakat desa yang ada di pulau Jawa,  karena pulau jawa adalah miniatur Indonesia, karena hampir 40% penduduk Indonesia ada di pulau Jawa. “ Hanura lahir dari rakyat, namanya saja sudah Hati Nurani Rakyat, artinya kita harus berkewajiban menyapa rakyat kita. Untuk itulah kami dari pimpinan Partai Hanura, untuk bisa melakukan ibadah safari ini dengan baik, sehingga masyarakat melihat bahwa partai Hanura telah melakukan tugasnya sesuai dengan hati nurani rakyat, tambahnya.

Selain itu, hanura bertekad untuk  selalu bersama rakyat melaksanakan tugasnya  membangun negeri ini, untuk mencerdaskan dan mensejahtarakan rakyat, katanya.

Ia menambahkan, safari “Hanura Menyapa Daerah “ setelah dari Sumatera, Jawa, akan berlanjut ke pulau Kalimantan, Sulawesi sampai di Pulau Papua.

Sementara itu, Ketua Tim Pengarah Safari, Obrian Sitepu menjelaskan, bahwa program safari lintas Jawa – Bali akan berpusat di semarang , Jawa Tengah, Kenapa di Semarang, “ini akan ini adalah pilihan, karena ketua umum sangat peduli dengan daerah” tegasnya.

Ditempat yang sama, koordinatoar media, Hanura Menyapa Daerah, Andi Ilham mengatakan roadshow Jawa-Bali yang akan dilaksanakan Partai Hanura selama menuju HUT ke-11 menjadi langkah strategis untuk menyapa rakyat atas program Pemerintahan Jokowi yang sudah terlaksana maupun yang masih terencana.

Selain itu, kata Andi, mengecek perangkat DPD dan DPC untuk mewujudkan hasil keputusan Rampinas di Bali sebagai kerja nyata para kader Partai Hanura yang taat sesuai instruksi dari Ketua Umum Dr. Oesman Sapta menuju Hanura Bangkit Jaya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Minta Bank Tingkatkan Keamanan Dana Nasabah

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melakukan berbagai langkah kebijakan sebagai
pada tiga kuartal pertama tahun ini jumlah pendapatan usaha DMAS mencapai Rp1,31 triliun atau jauh lebih tinggi dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp654,99 miliar.

Laba Bersih DMAS di 2021 Melorot Jadi Rp714,74 Miliar

JAKARTA-PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) sepanjang 2021 hanya membukukan laba