Satpol PP Kota Tangerang Amankan 80 Kemasan Ciu Siap Edar

Thursday 31 May 2018, 1 : 01 am
by
Barang bukti minuman keras jenis ciu yang diamankan dari sebuah warung, Rabu (30/5/2018).

TANGERANG-Tim gabungan Polisi, TNI dan Satpol PP Kota Tangerang berhasil mengungkap peredaran minuman keras jenis ciu, Rabu (30/5) dini hari. Petugas mensinyalir peredaran minuman beralkohol kembali marak di pertengahan bulan puasa.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, Ghufrom Falfeli, mengaku akan bertindak cepat, ketika mengetahui dan mendapat laporan masyarakat atas peredaran miras di Kota Tangerang.

Hal itu, lanjut dia sesuai dengan peraturan Daerah kota Tangerang Nomor 7 tahun 2005 yang menyebutkan tentang larangan peredaran minuman beralkohol.

“Untuk semalam tadi, kami langsung menggerebek lokasi yang berdasarkan laporan masyarakat menjual miras,” ucapnya Rabu (30/5).

Dari warung penjual miras yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Buaran, kota Tangerang, Ghufron mengaku sudah berhasil mengamankan 80 kemasan miras jenis ciu yang siap dijual ke konsumen.

“Kami menyita 80 lebih kemasan ciu dari dalam warung tersebut,” katanya.

Dia berjanji akan terus melakukan patroli wilayah, terutama memberantas masalah penyakit masyarakat, khususnya di bulan ramadan.

“Kami juga butuh kerja sama dengan masyarakat, apa bila mengetahui adanya tindakan melanggar hukum ini, segera informasikan ke kami,” pungkas Ghufron. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Alfamart Masuk Metaverse, Perluas Jangkauan Bisnis dan Pelayanan Ritel

JAKARTA-Kemajuan teknologi digital telah mentransformasi banyak sektor usaha yang membawa

KADIN-HIPMI Usulkan 4 Point ke Jokowi

JAKARTA-Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Himpunan Pengusaha Muda