SBA Bangun Superblok Dekat Bandara Soetta

Monday 12 May 2014, 10 : 45 am

TANGERANG-Kawasan superblok seluas 88 hektare segera dibangun di sekitar Bandara-Soekarno Hatta (soetta). Apartemen yang dilengkapi penthouse dijual seharga Rp300 juta-Rp1,5 miliar. Proyek ini dalam tahap awal ini baru menggelontorkan Rp 1 triliun. “Apartemen yang kita launching sekarang, lalu hotel bintang 4 plus,” kata Direktur Sarana Bhakti Angkasa, Hardianto, Senin, 12/5/2014).

Menurut Hardianto, Sarana Bhakti Angkasa (SBA), berupaya mengembangkan proyek airport city secara secara bertahap. Tahap pertama akan dibangun proyek di atas lahan 20 hektar. ”
“Kemudian apa pula juga ruko, gudang, dan kavling pergudangan. Di sekitar airport perlu support,” tambahnya

Lebih jauh kata Hardianto, tahap selanjutnya Sarana Bhakti Angkasa berrencana membangun 2 hotel bintang lima untuk menampung para wisatawan yang transit atau pun konsumen lainnya. Lalu ada pula apartemen, perkantoran, convention hall berkapasitas 10.000 orang, dan juga mall. “Di sini kan nggak ada mall, kita akan bangun mall yang beda. Mungkin dengan duty free yang besar,” paparnya.

Menurutnya, proyek ini akan mendukung pengembangan bandara Soekarno Hatta menjadi world class airport.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

Pandemi COVID-19 Menekan Perekonomian Global dan Domestik

JAKARTA-Pandemi COVID-19 yang meluas ke seluruh dunia menekan perekonomian global,

MYOR Lakukan Penawaran Awal Obligasi Tahap I Maksimal Rp500 Miliar

JAKARTA-PT Mayora Indah Tbk (MYOR) memulai penawaran awal untuk Obligasi