Sekda: Tema HUT Kemerdekaan ke-74 Sesuai Visi Kota Depok

Sunday 18 Aug 2019, 8 : 44 am
by

DEPOK-Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono mengatakan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 bertema SDM unggul dan Indonesia Maju. Dalam implementasinya, Pemerintah Kota Depok sudah mampu menciptakan SDM yang unggul di Kota Depok.

Hal tersebut ditunjukan dengan angka Indeks pembangunan manusia di Kota Depok mencapai 81,25 persen.

Selain itu tema HUT Ke – 74 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju sangat sejalan dengan Visi Kota Depok yang unggul nyaman dan Religius.

“Berdasarkan tema tersebut kita harus mendukungnya, hal tersebut sesuai visi Kota Depok yaitu SDM unggul nyaman dan Religius,” ujarnya saat dikonfirmasi Akurat.Co. Sabtu (17/8/201).

Dijelaskan Hardiono indeks pembangunan SDM di Kota Depok sudah mencapai angka 81, 25. Dari angka tersebut menunjukan bahwa Kota Depok memiliki SDM yang maju.

“Udah tembus dan sudah cukup baik dibanding dengan daerah atau Kota lain di indonesia. Dan dari sisi pendidikan kita akan terus tingkatkan lagi, begitupun sisi ekonomi juga akan ditingkatkan,”katanya.

Ketika disinggung fasilitas Sekolah yang belum memadai dan belum adanya Madrasah Aliyah Negeri (MAN) , Hardiono mengungkapkan bahwa setiap pembangunan harus bertahap, begitupun kemerdekaan butuh proses. Sebab masih banyak fasilitas yang juga belum dipenuhi.

“Namun untuk fasilitas sekolah kami terus melakukan penambahan ruang kelas dan fasilitas lainnya. Dan untuk MAN, itu dibawa naungan Kementrian Agama sejauh ini kita terus kordinasi agar Man di Kota Depok bisa berdiri,” terangnya.

Ia juga berharap di HUT Kemerdekaan ini Kota Depok lebih maju dalam segala bidang. ” Semoga Depok menjadi maju dibanding tahun sebelumnya sehingga mencapai kesejahteraan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KOPITU dan Pemkab Gianyar Bali Gagas Kerjasama Ciptakan Wirausaha Saat Pandemic Covid-19

BALI-Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) bersama pemerintahan

Dikunjungi Puluhan Ribu Orang, NuArt Dorong Apresiasi Seni Masyarakat

BANDUNG – Sejak resmi dibuka untuk umum tahun 2000, NuArt