Sekjen PPP Dukung Fahri Bukukan Ciutan Twitter

Sekjen PPP Dukung Fahri Bukukan Ciutan Twitter

0
BERBAGI

JAKARTA–Politisi PPP Arsul Sani memberi apresiasi Fahri Hamzah dalam berbagai pendapatnya, termasuk kritiknya terhadap eksekutif maupun lembaga negara lainnya.

Melakui akun twitternya @Tio_park, Sekjen PPP mengatakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, sebagai orang cerdas dan pemberani. “Cmn sya pendukung pak fahri disini bpk ini org cerdas dan pemberani ttp smngt pak fahri hamzah,” katanya dalam kultwitnya.

Politisi PKS ini, orang yang bersuara paling kencang melihat ketidakberesan jalannya pemerintahan saat ini. Bahkan, sikap kritis wakil rakyat dari dapil Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, juga disuarakannya via media sosial miliknya yakni diakun twittenya @Fahrihamzah.

Saking banyaknya cuitan, mulai yang bernada kritis serius, ringan, lucu hingga puitis, Fahri pun berencana ingin membukukan twit-nya tersebut. Sontak rencana ini mendapat banyak dukungan dari netizen.

Cuitan Fahri Hamzah kali ini adalah foto kumpulan cuitannya tahun 2014-2016. Cuitan dua tahun itu dituangkan dalam lembaran kertas yang sudah dibundel. “TWITTER saya mau dibukukan cukup tebal …ada usul?” tulisnya dalam caption fotonya yang dishare pada Jumat (7/4).

Unggahan itu mendapat respons beragam dari para pengguna Twitter. Salah satunya dari akun @ibrahim_karai “buat bungkus kacang,” tulisnya. Akun @dominic_anto juga kontra dengan ide Fahri ini dengan cuitan “Jadi kerjanya @Fahrihamzah selama 2 taon ini cuma ngetwit aja pak? Kasian rakyat uda bayar pajak buat gaji situ.”

Ada juga yang menyarankan agar Fahri membandingkan tebalnya cuitan dia di Twitter dengan kerja di di DPR, seperti yang ditulis akun‏ @nidarubini. “Usul: bandingkan dengan prolegnas yg sudah selesai selama anda menjabat, lebih tebal mana?” kicaunya.

Selain pihak kontra, ada juga beberapa yang pro dengan ide Fahri. Misalnya akun @monstreza yang mengatakan ide Fahru membukukan cuitannya sebagai langkah yang bagus. “Cakep, Bang. Judulnya apa?”***