Sequis Bayar Klaim Nasabah Rp 561 Juta

126
Penyerahan klaim klaim asuransi sebesar lebih dari Rp 500 juta kepada Budi Darmawan Hartono dilakukan secara simbolis oleh Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan di Kantor Pemasaran Sequis di Surabaya

JAKARTA-PT Asuransi Jiwa Sequis Life menyerahkan klaim asuransi sebesar Rp 561.360.090,79 kepada salah seorang nasabah setianya, Budi Darmawan Hartono. Penyerahan klain asuransi kepada pengusaha yang berdomisili di Surabaya ini untuk klaim kesehatan Sequis Q Infinite Medcare Rider.

Penyerahan klaim klaim asuransi sebesar lebih dari Rp 500 juta kepada Budi Darmawan Hartono dilakukan secara simbolis oleh Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan di Kantor Pemasaran Sequis di Surabaya.

Budi dan keluarga sudah menjadi nasabah Sequis sejak tahun 2003 dan sudah memiliki beberapa polis sebelumnya.
Sedangkan untuk polis asuransi Sequis Infinite Medcare Rider baru dibelinya 14 bulan lalu.

Dia sangat bersyukur karena telah membeli produk ini karena ketika mengalami sakit di kaki kanan dan dari hasil check up di Mount Elizabeth Hospital Singapore, dokter mendiagnosanya untuk dilakukan tindakan operasi. Budi pun setuju dan tindakan operasi selesai di 23 Mei 2018.

“Saya dan keluarga sudah menjadi nasabah Sequis sejak 2003. Dan ini baru pertama kalinya saya melakukan pengajuan klaim. Prosedur dan layanan yang saya terima sangat baik klaimnya dibayarkan secara penuh dan prosesnya lancar sekali. Agen saya, Ibu Lili Hariani sangat baik dan bertanggung jawab untuk membantu proses klaim saya,” ujar Budi.

Budi berharap melalui kisah pengalaman positifnya mengenai klaim asuransi kesehatan dari Sequis akan semakin menyadarkan banyak masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi khususnya asuransi kesehatan. Karena dengan asuransi kesehatan maka pasien dan keluarga akan terbantu mendapatkan perawatan medis yang berkualitas dan finansial keluarga juga tidak terganggu.

Apalagi, risiko tak terduga dalam hidup seperti sakit atau kecelakaan akan selalu ada dan kalau sudah terjadi.

“Dan kita tidak siap maka akan mempengaruhi finansial keluarga,” jelasnya.

Budi menyarankan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki perlindungan asuransi. “Saya dan keluarga telah memilih asuransi dari Sequis,” pungkasnya.