ShopBack Dapat Suntikan Dana Rp 643,5 Miliar

65

Pada tahun yang sama, ShopBack juga menjajaki pasar Australia, sebagai pasar pertama di luar kawasan Asia. Selain itu, ShopBack juga membuka pusat penelitian dan pengembangan di Vietnam dan Taiwan yang mampu mendorong peningkatan tiga kali lipat dalam jumlah talenta di bidang teknik, data dan produk manajemen.

Pendanaan terbaru ini akan digunakan untuk menyederhanakan pengalaman belanja pengguna, memperluas kemampuan penganalisaan data guna memberikan insightbaik dari segi bisnis maupun personal, serta mempercepat pertumbuhan di pasar-pasar utama ShopBack.

Shopback masih berfokus dalam membangun fitur penemuan dan pemberian cashback rewards untuk meningkatkan pengalaman belanja masyarakat, baik secara online dan offline, di kawasan Asia Pasifik.

“Kami senantiasa semangat akan pertumbuhan yang sangat menjanjikan dari ShopBack sejak awal. Sebagai lanjutan investor dari East Ventures ke EV Growth, para pendiri tetap percaya pada misi ShopBack dalam membantu masyarakat melakukan pembelanjaan online dengan cara cerdas. Dedikasi mereka untuk terus menciptakan inovasi dan menyempurnakan produk sangat luar biasa. Kami senang, mereka dapat memaksimalkan, serta mendorong lebih lanjut potensi pertumbuhan pasar Asia Pasifik yang luar biasa,” kata Willson Cuaca, Managing Partner, EV Growth.

ShopBack merupakan platform satu pintu untuk cashback rewards dan kurator promo yang membantu pengguna melakukan pembelanjaan secara cerdas. Pengguna dapat menghemat uang dan waktu ketika mereka memanfaatkan layanan atau melakukan pembelian produk melalui Shopback atau sekadar mencari inspirasi untuk destinasi impian dan juga gadget favorit.

Platform ShopBack memungkinkan branddan mitra dagang mendapat jutaan pengguna di 7 negara di Asia Pasifik.