ShopBack Dapat Suntikan Dana Rp 643,5 Miliar

Wednesday 10 Apr 2019, 12 : 05 pm
by
Yolanda Margaretha, Head of Business Development, ShopBack Indonesia

ShopBack saat ini membantu keputusan belanja di beragam kategori gaya hidup di ranah digital, termasuk e-commerce, online travel, transportasi online, dan pengantaran makanan, seraya memperkuat keberadaannya di ranah offline.

Shopback memposisikan diri untuk menjadi solusi belanja cerdas yang disesuaikan dengan pola perilaku belanja masyarakat – tidak hanya di ranah online tetapi juga di ranah offline.

Meluasnya penggunaan dompet digital di berbagai pasar, platform dan kategori, memungkinkan ShopBack memberikan pengalaman belanja yang lebih personal kepada pengguna, sekaligus memberikan serta menargetkan solusi pemasaran yang terjangkau kepada mitra dagang.

“Rakuten berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan hebat di seluruh dunia dan Saya sangat bersemangat untuk bergabung menjadi salah satu jajaran direksi Shopback. ShopBack telah memantapkan diri sebagai strong leader di seluruh kawasan Asia Pasifik dan memiliki kombinasi langka terhadap pelayanan konsumen yang berdedikasi tinggi, basis pengguna yang kuat, serta team yang sangat bertalenta. Rakuten berharap dapat mendukung tim Shopback dalam mempercepat pertumbuhan perusahaan kedepannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Anggaran Terbatas, Aktifis Hukum Bentuk Fornas OBH

JAKARTA-Organisasi Bantuan Hukum (OBH) tampaknya perlu melakukan sinergi guna menghadapi

BNI Multifinance Sukses Bukukan Peningkatan Pembiayaan 6,6 kali

JAKARTA-PT BNI Multifinance berhasil mencatat pertumbuhan yang signifikan pada enam