ShopBack Dapat Suntikan Dana Rp 643,5 Miliar

65

ShopBack saat ini membantu keputusan belanja di beragam kategori gaya hidup di ranah digital, termasuk e-commerce, online travel, transportasi online, dan pengantaran makanan, seraya memperkuat keberadaannya di ranah offline.

Shopback memposisikan diri untuk menjadi solusi belanja cerdas yang disesuaikan dengan pola perilaku belanja masyarakat – tidak hanya di ranah online tetapi juga di ranah offline.

Meluasnya penggunaan dompet digital di berbagai pasar, platform dan kategori, memungkinkan ShopBack memberikan pengalaman belanja yang lebih personal kepada pengguna, sekaligus memberikan serta menargetkan solusi pemasaran yang terjangkau kepada mitra dagang.

“Rakuten berkomitmen untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan hebat di seluruh dunia dan Saya sangat bersemangat untuk bergabung menjadi salah satu jajaran direksi Shopback. ShopBack telah memantapkan diri sebagai strong leader di seluruh kawasan Asia Pasifik dan memiliki kombinasi langka terhadap pelayanan konsumen yang berdedikasi tinggi, basis pengguna yang kuat, serta team yang sangat bertalenta. Rakuten berharap dapat mendukung tim Shopback dalam mempercepat pertumbuhan perusahaan kedepannya,” pungkasnya.