ShopBack Kurasi Beragam Promo Ulang Tahun E-commerce pada Maret 2019, Ini Daftarnya

Saturday 23 Mar 2019, 1 : 43 am
by

JAKARTA-Maret menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta belanja online di Indonesia. Pasalnya, di bulan ini beberapa platform e-commerce ternama di Indonesia, merayakan ulang tahun dengan memberikan beragam promo dan potongan harga yang menarik.

ShopBack, platform gaya hidup yang mendorong masyarakat untuk belanja online dengan cermat dan hemat sekaligus mengkurasi beragam promo dari platform e-commerce mitra kepada pengguna. ShopBack memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan kepada konsumen dengan memberikan cashback hingga 30% kepada masyarakat yang melakukan pembelian di platform ShopBack.

Berkaitan dengan pesta ulang tahun beberapa e-commerce, ShopBack mengkurasi beragam promo yang diberikan platform e-commerce, seperti berikut:

Lazada

Tahun ini, Lazada genap telah beroperasi selama 7 tahun di Indonesia. Sebagai salah satu marketplace favorit masyarakat Indonesia, Lazada memperkenalkan konsep Shoppertainment serta memberikan beragam promo menarik yang sudah dimulai kemarin (21/3) hingga 27 Maret nanti.

Lazada menawarkan potongan harga hingga 99% selama periode ulang tahun ini. Selain itu, Lazada juga menghadirkan beragam gim interaktif, yang memungkinan pengguna untuk mendapatkan hadiah menarik dan voucher promo hingga Rp777 ribu. ShopBack juga memberikan cashback hingga 3x lipat serta voucher diskon eksklusif hingga Rp 100.000 kepada pengguna ShopBack yang belanja di Lazada melalui platform ShopBack pada 27 Maret 2019. Cashback dan voucher eksklusif ini didapatkan pada waktu-waktu tertentu.

JD.ID

JD.ID telah hadir di Indonesia sejak 2016 dan berhasil menjadi salah satu platform e-commerce favorit. Di ulang tahun yang ke-3 pada Maret ini, JD.ID menggelar beragam program promo dengan tema besar Ditraktir JD, yang dimulai dari 1-25 Maret 2019, hingga periode puncak pada 28 Maret 2019. Adapun program promo yang dihadirkan berupa JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, JD Category Day dengan diskon hingga 81% dan lainnya. Turut merayakan hari jadi JD.ID, ShopBack pun memberikan cashback 3x lipat khusus pada 28 Maret 2019.

Zalora

Sama dengan Lazada, 2019 menandakan 7 tahun keberadaan Zalora di Indonesia. Pada hari jadi tahun ini, Zalora mengangkat tema ZaloraLucky7 dengan memberikan promo potongan harga hingga 70% untuk semua produk fesyen pada 26-28 Maret 2019. Selain potongan harga tersebut, Zalora juga memberikan tambahan diskon untuk produk-produk tertentu. Di ulang tahun Zalora kali ini, ShopBack memberikan cashback lebih besar hingga 2x lipat pada periode tersebut.

Berrybenka

Tahun ini, platform e-commerce khusus untuk rangkaian produk fesyen, Berrybenka genap berusia enam tahun. Merayakan hari jadi tersebut, Berrybenka memberikan potongan harga hingga 70% untuk produk-produk berbeda setiap minggunya. Selain itu akan ada voucher potongan harga menarik, yang sudah dimulai pada 18 Maret lalu hingga 31 Maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gubernur Lemhannas: Pancasila Benteng Indonesia Hadapi Pertarungan Global

JAKARTA-Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Andi Widjajanto mengatakan, Pancasila menjadi

Bantu PUPR, BTN Serahkan 16.000 Masker dan 400 Botol Handsanitizer

JAKARTA-Kepala Divisi Subsidized Mortgage Lending Division PT Bank Tabungan Negara