Shop&Drive Gratiskan 11 Layanan Bagi Pemudik Lebaran

19
otomania.com

JAKARTA-Anak usaha Astra, Shop&Drive memanjakan layanan gratis para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor. Adapun layanan gratis itu 11 kali pengecekan ringan di lebih dari 350 outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia. “Selama Mudik Lebaran Menyambut Hari Raya Idul Fitri, mudik ke kampung halaman sudah menjadi ritual khusus masyarakat Indonesia,” kata Marketing Dept. Head–Shop&Drive, Lie Se Chiang dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Momen seperti ini banyak digunakan oleh APM (Agen Pemegang Merk) kendaraan bermotor menyelenggarakan program promo dalam rangka memberi kemudahan kepada para pemudik sepanjang perjalanan hingga sampai di kampung halaman. “Pengecekan ringan GRATIS tersebut terdiri dari filter udara dibersihkan, pengecekan kelistrikan dan air aki, tekanan angin ditambah, oli mesin dan transmisi, oli gardan, air radiator, kondisi wiper blade, shock absorber, minyak rem dan minyak kopling, filter oli, udara, AC, sistem penerangan dan lampu-lampu, serta semir ban,” terangnya.

Shop&Drive, yang merupakan jaringan ritel penyedia layanan dan suku cadang kendaraan yang dimiliki oleh Astra Otoparts, juga tidak mau kalah turut menyelenggarakan program-program layanan bagi para pemudik.
Untuk mendapatkan info layanan maupun program-program promo lainnya dari Shop&Drive selama masa mudik Lebaran, para pengguna jalan tinggal mengunduh aplikasi Shop&Drive di https://j.mp/sndapps.

Di dalam aplikasi tersebut, pengguna jalan dapat dengan mudah menemukan lokasi outlet Shop&Drive terdekat, memonitor servis berkala dan juga menikmati berbagai penawaran khusus bagi pengguna aplikasi.

Selain itu, ada berbagai tips yang berguna bagi pemilik kendaraan seputar dunia otomotif dan perawatan kendaraan. Shop&Drive juga menyediakan hotline 24 jam yang dapat dihubungi untuk layanan antar aki di 15-000-15 (beberapa area melayani layanan antar 24 jam), guna membantu para pemudik jika mengalami aki ngadat atau mati.

Berbagai program promo dalam rangka menyambut Lebaran dimulai pada 1 Juni hingga 31 Juli 2016. Melalui program-
program dari Shop&Drive ini diharapkan dapat memberi manfaat dan kemudahan bagi para pemudik yang hendak berle
baran di kampung halaman.