Siap Menang,  Tim Doktor Hermawan  Gelar  Konsolidasi 

Sunday 13 May 2018, 7 : 17 pm
by

BIMA-Perhelatan pemilihan legislatif akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang. Meski  waktu tersebut masih satu tahun lagi,  tim pemenangan Doktor Hermawan terus melakukan konsolidasi. 

Konsolidasi terbaru ini (13/5) dilakukan di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima tepatnya di Rumah Makan BBA. Hadir pada saat kegiatan tersebut ialah seluruh tim Pemenangan Kabupaten dan Kota Bima  serta beberapa tokoh lainnya serta langsung tatap muka dan Diskusi langsung dengan Doktor Hermawan Saputra. 

Koordinator Tim Kemenangan Garda Hermawan Saputra, Muhammad Aminullah mengatakan pertemuan ini merupakan bentuk komitmen seluruh tim yang ada di Kabupaten dan Kota Bima untuk memenangkan Doktor Hermawan. 

“Kurang lebih lima puluh orang yang hadir dari perwakilan Kecamatan yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Pertemuan ini juga untuk mengukuhkan komitmen perjuangan,” ujar pria yang biasa disapa bang Amien ini. 

Dijelaskan Amin tim yang hadir pada saat ini terdiri dari pemuda, serta beberapa tokoh masyarakat yang menginginkan agar ada keterwakilan anak mudah yang cerdas serta memiliki integritas untuk mewakili NTB dan pulau Sumbawa di Senayan. “Mereka rindu dengan adanya keterwakilan yang cerdas, agamais dan mudah. Dan sosok itu menurut kami ada di Doktor Hermawan Saputra,” ungkapnya. 

Sementara itu salah satu tokoh Muda asal Kecamatan Bolo, M. Yamin mengatakan sosok Doktor Hermawan merupakan figur yang  memiliki integritas yang tidak diragukan lagi. 

“Pengalaman organisasi serta pengalaman kerja sebagai Ketua Prodi Pasca Sarjana Uhamka serta staf Ahli Kementrian Desa tertinggal dan Kesehatan membuat  sosok beliau layak mewakili kita sebagai anggota DPR RI,” ujarnya. 

Oleh karena itu lanjut M. Yamin ia mengajak semua elemen agar tidak memilih atas dasar nilai materi ataupun banyak baliho yang dipasang. Akan tetapi mari melihat ahlaknya, integritas serta rekam jejaknya.

“Semoga masyarakat betul-betul bisa melihat wakilnya dengan bijak dan tidak terpengaruh dengan imingan sesaat,” tuturnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

IKM Mampu Produksi Empat Komponen Kapal Bersertifikat

JAKARTA-Kementerian Perindustrian memberi fasilitas pembiayaan guna mendapatkan sertifikasi dari Biro

Pusdatin : Data DPR Harus Dilindung Dari Serangan Hacker

JAKARTA-Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) DPR menegaskan lembaga legislatif merupakan