Sinar Mas Jual Hunian Greenwich Seharga Rp 1,4 Miliar

Friday 21 Mar 2014, 2 : 20 pm
Lokasi Greenwich Park, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki jalur ganda antara jalur bandara dan jalur alternative
Ilustrasi

JAKARTA-Kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Cluster Whelford milik Sinar Mas Land ditawarkan kepada konsumen seharga Rp1,4 Miliar.

Penawaran ini dilakukan melalui BSD City.

Masalahnya hunian terbaru ini berada di lokasi strategis dan tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City.

Lokasi Greenwich Park, berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki jalur ganda antara jalur bandara dan jalur alternative.

“Kluster Whelford ini memberikan konsep terbaru sebuah hunian dengan memberikan kenyamanan layaknya resort bintang lima,’ kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra kepada wartawan, Jumat, (21/03/2014).

Melihat lokasinya, kluster Whelford yang berdiri diatas lahan 7 hektare ini akan dibangun 225 unit rumah dengan 2 tipe rumah yakni LB/LT 120/60, 125/84. “Kami menawarkan harga mulai dari Rp 1,4 miliar untuk setiap unitnya,” tuturnya.

Kawasan Greenwich Park ini akan dilengkapi dengan Community Park dan 6 Km Connectivity Path (semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman).

Lokasi kluster Whelford ini cukup strategis dan mudah dijangkau karena terletak di kawasan premium BSD City (diapit kluster De Park dan Foresta), menjadikan Greenwich Park sebagai kawasan hunian dengan nilai investasi yang tinggi yang memiliki banyak keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Uang Beredar Tumbuh 7,7% (yoy) pada Agustus 2016

JAKARTA-Pertumbuhan likuiditas perekonomian, uang beredar dalam arti luas (M2) melambat
Kemendag Manfaatkan Gelombang Kedua Ekonomi Digital

Perlu Kebijakan Konsisten Menghadapi Era Keterbukaan Platform Digital

JAKARTA-Indonesia for Global Justice (IGJ) menilai pernyataan Presiden Jokowi soal