Sosialisasi Pilgub, KPU Depok Gelar Jalan Santai

Wednesday 2 May 2018, 6 : 23 pm
by

DEPOK -Banyak cara yang dilalukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok dalam mensosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. Salah satu yang dilakukan mengadakan jalan santai bersama warga di lapangan PSP, Kecamatan Sawangan, Depok.

Jalan santai sejauh tiga kilometer diikuti ratusan warga Sawangan denggan route Jalan Makam, Jalan Swadaya, dan Jalan Abdul Wahab.

Menurut Ketua KPUD Kota Depok, Titik Nurhayati Jalan santai ini digelar sekaligus untuk memberikan informasi kepada masyarakat sawangan terkat Pilgub Jabar tahun 2018. “Ini upaya kami agar masyarakat Sawangan mau terlibat dalam pemilihan gubernur Jawa Barat pada 27 Juni mendatang,” ujarnya.

Selain itu sosialisasi ini merupakan salah satu bagian agar angka galput pada pilgub Jabar nanti bisa menurun. “Saya sangat berharap masyarakat tidak golput. Karena pilihan masyarakat sangat menentukan Jabar ke depan,” tuturnya.

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, Linda Ratna mengucapkan terima kasih kepada KPU atas terselenggaranya kegiatan jalan santai serta sosialisasi menjelang Pilgub Jabar.”Acara ini menandakan suksesnya KPU Depok melaksanakan sosialisasi dari KPU Jabar,” pungkas Linda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ahok: Reklamasi Atas Perintah Undang-Undang

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan reklamasi pantai

Survey: Ahok Terdepan, Unggul Atas 17 Pesaingnya

JAKARTA-Nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih terlalu tangguh bagi sejumlah