Sudah 1 Minggu, Warga Pondok Aren Tangsel Mencium Bau Aneh

Friday 12 Oct 2018, 1 : 42 pm
by
warga berkumpul menyaksikan ke anehan dari bau dan asap yang keluar di lahan kosong warga Jalan Pesantren RT01/03 Jurang Mangu Timur, kota Tangerang Selatan, Jumat (12/10/2018).

TANGERANG-Warga kampung Jurang Mangu Timur, RT 01/003, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dibuat heboh dengan adanya fenomena baru dengan kemunculan asap dan bau menyengat dari dalam tanah yang berada di lahan kosong milik warga.

Keanehan ini, diungkapkan warga sudah terjadi dalam kurun satu minggu belakangan ini. “Baru tiga hari belakangan diikuti munculnya bau menyengat, diduga dari asap yang mengepul dari tanah ini,” ucap Arini, warga setempat, Jumat (12/10/2018) di temui di lokasi.

Menurut dia, asap dengan bau menyengat itu, sudah muncul sejak satu minggu lalu, tetapi baru tiga hari ini mengeluarkan bau.

“Awalnya kami kira orang nabun (bakar sampah), tapi ngga ada apinya, terus belakangan muncul bau” kata dia.

Terlihat, warga di sekitar kerap mendatangi lokasi misterius itu, mereka penasaran dengan adanya keanehan dari dalam tanah tersebut.

“Baunya nyengat banget. Mudah-mudahan bukan sesuatu yang menbahayakan warga dan warga tetap aman-aman,” ucap dia. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bank DKI Kucurkan Kredit Rp1,5 Triliun Untuk PT Oki Pulp & Paper Mills

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank DKI, Fidri Arnaldy (depan kiri) berjabat

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Hadirkan MiTreasure Whole Life Legacy

JAKARTA-Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia bekerja sama meluncurkan MiTreasure