Tabrakan Maut di Tangsel, 5 Tewas, 2 Luka-Luka

67
Mobil Angkot R14 yang hancur usai menabrak truk molen (Raja Tama)

TANGERANG- Polisi Polres Tangerang Selatan (Tangsel), belum menentukan tersangka kasus tabrakan maut antara angkot R14 jurusan Cimone- Perum Tangerang dengan truk molen di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, tepatnya persis di depan u-turn WTC BSD. Peristiwa  yang terjadi dini hari memakan korban lima orang tewas dan dua orang luka-luka.  Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Prayoga Angga, menerangkan, pihaknya belum menetukan tersangka atas peristiwa tabrakan maut tersebut. “Kami masih lakukan pendalaman terhadap peristiwa ini, Kami juga belum tetapkan tersanga,”terangnya, Jumat (22/7).

Dia juga membenarkan,sang sopir yang mengendarai angkot R 14 dengan nomor Polisi B 1357 CTX itu, diduga bernama Hendi, langsung melarikan diri usai bertabrakan.  “Iya kabur, penyebabnya masih Kami dalami,” singkat Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Prayoga Angga. maut2

Dalam peristiwa nahas tersebut, dilaporkan 4 orang korban meningga di lokasi kejadian, sementara 1 orang korban meninggal saat di Rumah sakit.  Sedangkan 2 orang lain yang di larikan ke RS Ashobirin, Tangerang mengalami luka berat dan ringan.  (Raja Tama)