Tampilkan Yokai Watch, Baywalk Mall Ajak Siswa Manfaatkan Liburan

43

JAKARTA-Baywalk Mall Pluit menggelar sejumlah kegiatan terkait musim liburan sekolah dan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016. Apalagi dunia anak-anak tak bisa dipisahkan dengan kegembiraan.

Tak hanya itu Baywalk Mall Pluit juga menggelar pesta belanja yang mempersembahkan berbagai acara menarik terkait dengan musim liburan sekolah.
“Salah satunya menampilkan Yokai Wacth Summer Festival. Yakni pertunjukan kartu Jepang mulai 10-17 Juli 2016,” kata CEO Baywalk Mall Ellen Hidayat dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (2/7/2016).

Menurut Ellen, pengunjung yang hadir dapat bertemu langsung dengan Sosok Jibanyan dan Komasan. Tokoh dalam film kartun Yokai Watch yang saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak.

Pemilihan tema dan karakter Yokai Watch diyakini mampu menarik minat pengunjung, kata Ellen lagi, khususnya yang memiliki buah hati usia sekolah. “Selain bersifat menghibur, karakter Yokai Watch juga bersifat mendidik atau edutainment,” ujarnya.

Selain acara meet and greet, Baywalk Mall juga akan menghadirkan keseruan lainnya seperti Instagram Photo Contest, Yokai Watch Coloring Competition, Yokai Watch Games Booth, dan Yokai Watch Dance Competition.

Beberapa kegiatan menarik lainnya, lanjut Ellen, para pengunjung Baywalk Mall juga mendapatkan berbagai promo dari tenant-tenant favorit, berupa potongan harga hingga 70%.

Malah Baywalk Mall juga menyediakan program lucky dip dengan hadiah utama 1 unit IPAD Air. Selain itu pengunjung berkesempatan mendapatkan cash back voucher MAP hingga Rp 300.000. “Acara Midnite Madness Sale 2016 sangat menarik. Para pengunjung merasakan keseruan pesta belanja tengah malam,” imbuhnya. ***