Taspen Sabet Award BUMN Paling Informatif

Friday 22 Nov 2019, 12 : 33 am

JAKARTA–PT.Taspen meraih penghargaan sebagai satu-satunya Badan Publik Informatif pada kategori BUMN dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi

Badan Publik Tahun 2019. Penghargaan untuk PT.Taspen ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin kepada Direktur Utama PT.Taspen, Iqbal Latanro di Istana Wakil Presiden, Jakarta (Kamis, 21/11/2019).

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan awareness badan publik untuk mengimplementasikan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Penghargaan yang telah digelar sejak 2011 ini juga bertujuan untuk terus meningkatkan layanan informasi dari berbagai badan publik,” kata Sekretaris Perusahaan PT.Taspen, Muhamad Ali Mansur
dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Taspen untuk terus menjaga keberlangsungan transparansi dalam pengelolaan informasi umumnya di lingkungan BUMN, serta akan terus memantapkan implementasi bisnis dan layanan yang transparan.

Bagi Taspen, keterbukaan informasi merupakan pondasi utama dalam penerapan tata kelola perusahaan yang baik. “Hal ini pun mampu mendukung perwujudan layanan dan kinerja yang memuaskan bagi peserta dan stakeholder,” ujar Ali Mansur lagi.

Sebelumnya, TASPEN juga meraih Juara 1 Annual Report 2018 kategori BUMN Keuangan Non Listed. Dengan penghargaan yang didapatkan oleh TASPEN ini, maka akan meningkatkan motivasi dan semangat Insan Taspen dalam memberikan layanan kepada pesertanya di seluruh Indonesia.

Taspen merupakan BUMN yang mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN, Pejabat Negara dan Non ASN pada Instansi Pemerintah di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.
***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

CloudM Tunjuk MTDL Jadi Distributor Tunggal Produk Software Migrasi

JAKARTA-PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) melalui anak usahanya, PT Synnex

Mayoritas Pendiri Hanura Akui OSO Sebagai Ketum

JAKARTA-Mayoritas pendiri Partai Hanura berpihak kepada Ketua umum Partai Hanura