TCash dan Living World Berikan Diskon Belanja 50%

Tuesday 22 Mar 2016, 5 : 24 pm
by
Photo Raja Tama

TANGERANG-Metoda pembayaran secara elektronik atau digital money, semakin digandrungi oleh masyarakat. Di Indonesia, jumlah penggunanya terus bertambah.

Dari data Bank Indonesia (BI),  per tahun 2013 saja, terjadi transaksi digital sebesar Rp2 triliun, dan terus meningkat ditahun-tahun berikutnya.

Selain memang menjadi bagian dari gaya hidup, transaksi menggunakan uang elektronik memberi kemudahan dan kemurahan dengan aneka diskon yang ditawarkan.

Seperti yang dlilakukan, pihak operator selular Telkomsel melalui layanan TCash, yang menghadrikan layanan berbelanja murah dengan TCash di mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.  “Telkomsel bersama Living Wolrd menghadirkan program diskon 50 persen dan undian berhadiah yang diharapkan bisa mendorong peningkatan kepercayaan dan penggunaan layanan TCash tap oleh pelanggan,” terang Kurnia Hadi, Advsifor MFS mobile business marketing Telkomsel, di Tangerang Selatan, Selasa (22/3).

Menurutnya, sejak diluncurkan pada Oktober 2015, pihaknya mengaku sudah mendapatkan 500 ribu pelanggan TCash hingga akhir Desember 2015 lalu.  “Sementara program yang dikerjasamakan dengan Living Wolrd Kita targetkan, ada 20 ribu pengguna TCash baru disini,” paparnya.

Promo diskon 50 persen yang dinamai TCashPerience ini berlangsung sejak 21 Maret hingga 31 Mei 2016.  “Belanja menggunakan TCash tap, pelanggan Living World berkesempatan memenangkan banyak hadiah seperti uang belanja hingga Rp25 juta, sepeda motor, handphone dan voucher TCash,” paparnya.

Sampai saat ini, TCash baru melakukan kerjasama dengan 50 merchant yang ada di Indonesia. “Kebanyakan merchant Food and Beverages, tapi kedepan akan banyak merchant yang bergabung dengan kami.  TCash bisa tarik tunai dan lebih terjamin keamanan saldonya dibanding uang elektronik lain,” bebernya. (Raja Tama)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Tetapkan Saham PT Wijaya Karya Beton Sebagai Efek Syariah

JAKARTA-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerbitkan penetapan Efek Syariah untuk

Defisit Anggaran Diprediksi Melebar Hingga 2,6 Persen

JAKARTA-Pemerintah memproyeksikan defisit anggaran akan melebar, dari target dalam APBN