Teh Pucuk Harum Bidik Konsumen di Tangerang

Thursday 13 Feb 2014, 9 : 55 pm
bejubel.com

 JAKARTA-Tradisi minum teh bagi kalangan muda bukan hal yang aneh. Maka tidak heran market share produk Teh Pucuk Harum diprediksi naik terus hingga 30%-50% pada 2014.  “Konsumen teh pucuk tidak mengenal kalangan, jadi menembus batas semua kelas,” kata Area Sales Promotion Head Beverage, Franjaya Bunyamin didampingi Tim Leader Mayora disela-sela turnamen futsal piala hariantangerang.com, Kamis, (13/02/2014)

Untuk Tangerang, kata Franjaya, tingkat konsumsinya cukup tinggi. Malah di beberapa even, Teh Pucuk Harum menjadi minuman tersendiri dan khas. “contohnya di daerah Kebon Jeruk, ada rumah makan yang hanya menyediakan minumannya Teh Pucuk Harum,” terangnya seraya menjelaskan Teh Pucuk Harum ini diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya yang masuk dalam kelompok usaha Grup Mayora.

Diakui Franjaya, hingga saat ini Teh Pucuk Harum terus melakukan promosi. Dari segi harga jual ke masyarakat, dinilai cukup terjangkau, yakni Rp.3000 per botol. “Di setiap even kita habis kan 100 kardus lebih perhari,” tuturnya. 

Meski boleh dibilang pemain baru dalam bisnis teh, namun geliat penjualan teh Pucuk Harum tak bolh diremehkan. Karena ada pemain lama yang cukup keteteran melawan Pucuk Harum. “Saya kira itu, wajar. Karena dunia bisnis terus berkembang,” pungkasnya.  **

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Savic Ali: Ironis Hukum Dijadikan Alat Penguasa Untuk Tujuan Tertentu

JAKARTA-Direktur Komunikasi Online Tim Mahfud MD (MMD), Savic Ali, mengatakan,

BPJAMSOSTEK Tampil Prima Selama Pandemi Dengan Transformasi Layanan

JAKARTA – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) menjadikan momen penghujung tahun 2020 ini