Teman Ahok: Kami Tak Bubar, Selalu Bersama Ahok

52
ilustrasi temanahok

JAKARTA-Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas memastikan relawan Teman Ahok tidak pernah bubar apalagi mundur dalam menemani Basuki Tjahaja Purnama bertarung di Pilkada DKI. “Teman Ahok akan terus mengawal dan berjuang untuk memastikan Pak Ahok jadi Gubernur di periode kedua.” kata Amalia.

Amalia mengaku banyak ditanya kabar aktifitas Teman Ahok. Bahkan ada beberapa pihak yang menyebarkan isu bahwa Teman Ahok telah bubar selepas tidak menjadi Independen. “Hal ini tidak benar, meski pak Ahok maju lewat parpol, tapi kita tidak pernah saling meninggalkan,” tegasnya.

Menurut Amalia, relawan dan simpatisan yang tergabung di Teman Ahok masih terus menjalin komunikasi dengan dirinya dan sekretariat.”Justru kita saat ini sedang konsolidasi terus menerus. Momen seperti ini kita manfaatkan untuk memperkuat solidaritas relawan,” jelasnya.

Namun Amalia mengaku saat ini Teman Ahok belum memiliki banyak agenda untuk dilakukan selain merencanakan strategi kedepan dan terus menjalin komunikasi dengan basis-basis relawan. “Sekarang memang belum banyak agenda, meski di dunia maya kita terus ada aktivitas. Kita nggak mau juga dianggap curi start kampanye. Jadi nanti aja seru-seruannya hehe” ujar Amalia.

Untuk aktivitas yang besar, Amalia menjanjikan Teman Ahok akan ‘come back’ setelah ada kepastian pasangan calon dan tahapan kampanye dimulai. “Tunggu tanggal mainnya, kita pasti kembali” tutup Amalia.