Tengah Makan di Restoran, Uang Rp 50 Juta Raib Digondol Maling

Thursday 21 Jan 2016, 12 : 58 am
by
Modus pencutrian dengan memecah kaca mobil kembali terjadi

TANGERANG-Nasib naas menimpa Ana Tektona (32), warga Curug, Kabupaten Tangerang. Usai mengambil uang di Bank, dua tas berisi uang Rp50 juta lebih raib digondol pencuri. Modus pencurian dengan memecah kaca mobil. Kini, Ana Tektona hanya bisa meratapi nasibnya. Dia terlihat masih sangat shok, dengan peristiwa pencurian yang menimpa dirinya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Inspektur Satu Ahmad Mulyono, menerangkan, peristiwa pencurian yang dialami Ana, bermula saat dirinya sedang makan disebuah restoran cepat saji yang berada di Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan. “Saat sudah selesai makan, dia kaget melihat kaca kiri mobilnya berserakan di atas jok. Saat diperiksa dua tas berisi uang yang baru diambilnya di Bank juga ikut raib,” ujar Mulyono, Rabu (20/1).

Hingga kini, Polisi Polsek Pamulang masih menyelidiki kasus tersebut. “Laporannya baru Kita terima sore tadi, keterangan saksi dilokasi pelaku diduga berjumlah 2 orang,” ucap Mulyono.

Kuat dugaan, pelaku terlebih dulu mengintai korbannya. “Ini berlangsung cepat, mungkin juga pelaku sudah memelajari korbannya,” tutupnya. (FD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

SL Pogen merupakan perusahaan joint venture antara Genexine lnc dan POSTECH Holdings Co Ltd yang didirikan berdasarkan hukum Republik Korea pada 15 Desember 2016.

Dua Pimpinan KLBF Kompak Tinggalkan Kursi Direksi

JAKARTA-Manajemen PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) melaporkan bahwa dua direktur
BPJS

Ini Pemicu Mengapa Iuran BPJS Naik

JAKARTA-Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (Kepala Biro KLI) Kementerian