Terobosan Dalam Aplikasi Blockchain: Peluncuran Platform Baru di Hanoi, Vietnam

Wednesday 13 Nov 2019, 10 : 34 am
by
Aplikasi Blockchain

VIETNAM-Platform perdagangan keuangan digital Swiss, Algo Cipher, berkolaborasi dengan beberapa tim FinTech indikator global untuk mengembangkan Super Public Blockchain 4.0 Platform ACF (Algo Cipher Funds) miliknya, yang diluncurkan pada tanggal 9 November 2019 di Hanoi, Vietnam, yang bertujuan untuk menyelesaikan kendala industri ini dengan menyediakan efisiensi, rantai silang, adaptabilitas yang tinggi, dan pemeliharaan yang tidak mahal.

Peluncuran platform ini mengumpulkan momentum untuk meningkatkan aplikasi industri blockchain secara keseluruhan.

CEO Global dari Algo Cipher, J.C. Hsu menunjukkan bahwa dengan latar belakang sumber daya manusia yang melimpah dan mobilitas yang ditawarkan oleh Vietnam, peluncuran ACF di Hanoi menjanjikan kolaborasi yang lebih besar dalam pasar masa depan. Berbagai perjanjian kerja sama di kalangan lembaga-lembaga global telah ditandatangani pada Konferensi ACF, dan prospek ACF patut diperhitungkan.

Setelah penelitian dan pengembangan selama dua tahun, Algo Cipher Super Public Blockchain 4.0 Platform ACF telah mencapai terobosan teknis yang utama. Hal ini tidak hanya menghasilkan algoritma yang lebih cepat tapi juga memfasilitasi komunikasi rantai silang dan pertukaran nilai, menyediakan interkoneksi semua rantai dan aplikasi rantai silang dari semua mata uang.

Tahun 2020 akan mulai disaksikan peluncuran game besar, perjudian terdesentralisasi, dan platform amal terdesentralisasi, dan pada tahun 2021, diperkirakan terdapat 2.000+ ekosistem aplikasi pada platform ini yang akan mengamankan peran utama ACF dalam industri blockchain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pertamina Raih Penghargaan Terbaik di ARA 2014

JAKARTA-PT Pertamina (Persero) sukses meraih penghargaan sebagai peringkat pertama kategori
properti

Perluas Basis Nasabah, Penyaluran KPR BTN Rambah Perguruan Tinggi

JAKARTA-Guna dapat memperluas basis nasabah dalam upaya mendorong pertumbuhan penyaluran