TeropongSenayan Ikut Ramaikan Asian Games 2018

Thursday 2 Aug 2018, 5 : 02 pm

JAKARTA-Even internasional Asian Games Agustus 2018 mendatang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Pesta olahraga tingkat Asia empat tahunan itu digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Palembang. Untuk meramaikan acara tersebut, media daring (online) TeropongSenayan akan turut mensosialisasikan serta menyemarakkan ‘Asian Games’ tersebut.

TeropongSenayan turut berkontribusi dengan cara mengadakan sejumlah event, salah satunya dengan menggelar Seminar dan Inspiring Talkshow yang bertajuk ENERGI KEMERDEKAAN UNTUK MERAIH KEMENANGAN ‘Pre Event Asian Games 2018 Energy of Asia’.

TeropongSenayan akan menghadirkan sejumlah narasumber ternama dan kompeten di bidangnya masing-masing. Narasumbernya yakni Anggota DPR RI sekaligus mantan Atlet Tenis Dunia Yayuk Basuki, Pejabat Kemenpora Alman Hudri, Anggota Dewan Kehormatan Koperasi Duren Sawit Thopaz N.S, Pemimpin Redaksi Pamudji Slamet. Juga dalam acara tersebut akan dibuka langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar.

Selain acara seminar dan talkshow, Media TeropongSenayan juga berinisiatif untuk mengadakan bazar serta lomba kemerdekaan. Alasannya, karena di bulan Agustus 2018 nanti berkenaan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Bazar tersebut nantinya akan diikuti oleh anggota Koperasi Kewirausahaan Kecamatan Duren Sawit, serta UKM dan UMKM OK OCE. Sedangkan untuk perlombaan sendiri akan diisi oleh masyarakat setempat, guna turut menyambut serta memeriahkan hari merdeka tanah air Indonesia.

Seluruh rangkaian acara ‘Pre Event Asian Games 2018 Energy of Asia’ akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 10-12 Agustus 2018 di Kantor Camat Duren Sawit, Jakarta Timur. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

pasar saham

Harga Saham 350 Emiten Turun, IHSG Jatuh di Level 6.940,89

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup

Andi Widjajanto Jadi Seskab

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik mantan Deputi Tim Transisi Andi