Thai Lion Air Tambah Frekuensi Terbang Bangkok- Jakarta

Tuesday 24 Apr 2018, 12 : 42 am
by
Memperkuat Konektivitas di Regional Asia, Thai Lion Air Menambah Frekuensi Terbang ke Jakarta dari Bangkok

Pelanggan dari Jakarta melalui Bangkok Don Mueang dapat terkoneksi ke Chiang Mai (CNX), Chiang Rai (CEI), Phuket (HKT), Hat Yai (HDY), Singapura (SIN), Yangon (RGN), Hanoi (HAN), Taipei (TPE), Mumbai (BOM), Changsha (CSX), Chengdu (CTU), Chongqing (CKG), Guangzhou (CAN), Hangzhou (HGH), Nanchang (KHN), Nanjing (NKG), Shanghai (PVG), Xi’an (XIY), Zhengzhou (CGO) dan tujuan lainnya.

“Thai Lion Air yang tergabung dalam Lion Air Group sangat bangga dengan memberikan tambahan penerbangan dari Bangkok Don Mueang ke Jakarta melalui Cengkareng. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air. Atas nama Thai Lion Air, saya mengucapkan terima kasih kepada awak pesawat, seluruh karyawan, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan pihak terkait yang telah mendukung kelancaran operasional ekstra ini,” ucapnya.

“Kami telah melihat antusiasme pelanggan untuk terbang dengan Thai Lion Air di berbagai destinasi kami, antara lain Bangkok dan Jakarta. Thai Lion Air mempunyai kesungguhan dalam mendukung aktivitas ekonomi antara kedua kota, metropolitan terbesar di masing-masing negara. Selain itu, penambahan penerbangan ini merupakan jawaban dari tingginya permintaan terhadap jasa transportasi udara di Asia Tenggara,” urainya.

Thailand masih menjadi salah satu primadona bagi wisatawan Indonesia, karena tetap jadi pilihan berwisata yang menyimpan berbagai jenis tourism. Bangkok sangat popular sebagai pusat perdagangan, bisnis serta ekonomi yang berada di tepi barat Sungai Chao Phraya sejak dua abad silam. Sungai ini mengalir dan membagi kota menjadi dua bagian, Phra Na Korn dan Thon Bu Ri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Formadda NTT: Jika Terbukti Berbohong, Marianus Sae Kami Polisikan

JAKARTA – Fakta persidangan Perkara Blokir Bandara Turelelo Soa Kabupaten Ngada

SSF 2024 Digelar lebih Awal

Di samping itu, Pemkot Surabaya juga telah berkoordinasi dengan perusahaan