Unika Atma Jaya Raih Emas Keempat Dalam Ajang SNI Award 2018

Friday 23 Nov 2018, 1 : 59 pm
by
Unika Atma Jaya berhasil mendapatkan penghargaan keempatnya dengan predikat emas di tahun 2018, Jakarta(21/11). Predikat ini diraih dalam Penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award dari kategori Organisasi Perguruan Tinggi, yang merupakan sub kategori dari Organisasi Besar Jasa. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Prof. Dr. Bambang prasetya, selaku Ketua Badan Standarisasi Nasional kepada Dr. dr. Prissilia Nanny Djaya, M.S., Sp.GK, selaku Wakil Rektor II Unika Atma Jaya.

JAKARTA-Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta kembali berhasil mendapat predikat emas dalam Penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 Rabu malam (21/11). Ini merupakan emas keempat yang diperoleh Unika Atma Jaya selama empat tahun belakangan. Kali ini emas diperoleh dalam katergori Organisasi Perguruan Tinggi, yang merupakan sub-kategori dari Organisasi Besar Jasa.

Penghargaan SNI Award yang diberikan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia kepada perusahaan atau institusi yang secara konsisten menerapkan standar nasional Indonesia kepada organisasi yang konsisten dalam menerapkan SNI dan telah melalui tahapan penilaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

“SNI Award adalah role model penghargaan tertinggi yang akan diterapkan kepada semua masyarakat. Hal ini mampu mensejahterahkan masyarakat dan meningkatkan daya saing bangsa.,” ujar Prof. Dr. Bambang Prasetya.

Raihan penghargaan SNI Award peringkat emas keempat ini juga semakin mematenkan posisi Unika Atma Jaya sebagai universitas yang memiliki komitmen penuh terhadap mutu terlebih dalam pelayanan serta pengabdian kepada mahasiswa dan masyarakat.

“Semoga dengan raihan prestasi ini juga semakin membuat Unika Atma Jaya Jakarta makin terpercaya sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Langkah selanjutnya adalah meningkatkan agar mendapatkan predikat platinum,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kebijakan tersebut masih konsisten dengan stance kebijakan moneter ketat untuk mengarahkan inflasi menuju ke sasaran 4,5±1% pada 2014 dan 4±1% pada 2015

BI Tahan BI Rate di Level 7,25%

JAKARTA-Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) akhirnya mengerem laju

Kemendes: Produk Pertanian Subang Jadi Prukades

SUBANG – Kabupaten Subang memiliki banyak sekali potensi sumberdaya alam