Usai Shalat Ied, Walkot Tangsel Diserbu Jamaah

53
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany

TANGERANG-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany masih menjadi primadona bagi warga Tangsel. Pemandangan itu terselihat seusai ibadah shalat ied di lapangan masjid Al-Mujahidin, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu, (6/7).
Selepas khatib shalat Ied turun dari mimbar, Airin diserbu jamaah shalat Ied.

Pada pelaksanaan shalat di halaman masjid Al Mujahidin bertindak selalu khatib Prof.Dr Dede Rosyada, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan imam oleh Ust. Abdul Ghofar.

Airin yang datang melaksanakan ibadah shalat Ied didampingi putra-putrinya, TB Ghifari dan Ratu Ghefira mengenakan setelan busana senada dengan keluarganya yang bewarna light pink yang sangat serasi. Kemudian menerima permintaan warga untuk berfoto bersama di halaman masjid Al Mujahidin. “Bu, foto dulu boleh ya,” celetuk seorang Ibu.

Pada kesempatan itu, Pemkot pun langsung menggelar halal bi halal dan makan ketupat bersama warga di halaman kantor Kecamatan Pamulang, yang persis berada di lingkungan masjid Al Mujahidin, Pamulang. “Ayo Bapak-Ibu, kita cobain ketupat Lebaran dulu,” sambut Airin, sambil meladeni warga yang berbaris untuk bersalaman.

Airin yang mengaku tidak merasakan adanya perbedaam pada lebaran Idul Fitri kali ini dari lebaran-lebaran sebelumnya, mengatakan di hari pertama lebaran, akan menghabiskan waktu untuk halal bi halal bersama warga Tangerang Selatan dan mendatangi suaminya di LP di Serang, Banten. “Engga ada yang beda, sama saja. Kalau hari ini kita akan open house di Kantor, kemudian bersama anak-anak akan jalan membesuk Bapak, lalu besoknya saya baru akan silaturahim ke kediaman orang tua, dan juga kakek yang masih ada,” sergah Walikota Tangsel untuk periode kedua itu. (Raja Tama)