Visa Gandeng Timezone

Monday 25 Mar 2013, 9 : 32 pm
by

JAKARTA-PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) menerima pembayaran elektronik dengan menggunakan kartu Visa untuk pertama kalinya di Indonesia serta memberikan berbagai keuntungan bagi para konsumen Visa dan Timezone.  Kerjasama ini juga memudahkan konsumen dalam membeli dan mengisi ulang kartu Timezone (powercard) dengan menggunakan kartu debit dan kredit Visa. “Timezone yang memiliki lebih dari 110 outlet di Indonesia adalah tempat hiburan keluarga pertama di Indonesia yang menerima kartu Visa sebagai alat pembayaran di outletnya di seluruh Indonesia. Menggunakan kartu Visa untuk bertransaksi di Timezone sangat membantu keluarga dalam menikmati waktu bersama, karena mereka tidak perlu lagi khawatir kehilangan uang tunai saat bermain bersama,” kata   Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, di Jakarta, Senin (25/3).

Menurut dia, penerimaan kartu Visa di Timezone menunjukkan Visa terus berinovasi dalam mengimbangi kebutuhan masyarakat, melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari masyarakat akan gaya hidup yang menuntut efektifitas tinggi yang memberikan kenyamanan, kontrol keuangan, dan keamanan. Penggunaan kartu Visa di Timezone juga memberikan keuntungan lainnya selain keamanan dan kenyamanan, yaitu konsumen dapat menerima bonus lima permainan (permainan yang tidak memberikan tiket, hadiah, voucher, minuman, etc) dan bonus isi ulang tambahan hingga 100 persen pada setiap akhir minggu (Jumat – Minggu) dan 75 persen pada hari biasa (Senin – Kamis). “Promo ini berlaku di berbagai outlet Timezone DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Aceh, Bali, Papua, Sulawesi, dan Kalimantan,” imbuh dia.

Sementara itu, CEO Timezone Indonesia, David Dale, mengatakan kerja sama Visa melalui penerimaan kartu Visa di outlet Timezone bertujuan meningkatkan layanan kepada para konsumen dalam hal kemudahan bertransaksi, terutama dalam transaksi non tunai. “Kami percaya program ini dapat meningkatkan kunjungan konsumen ke Timezone. Kami selalu berusaha untuk menyediakan pilihan dan layanan terbaik bagi konsumen kami,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jokowi Dilarang Jadi Ketum PDIP

JAKARTA-PDI Perjuangan sudah membuat aturan tentang jabatan seorang kader. Dalam

Bukopin Serius Biayai Tol Laut

JAKARTA – PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) gencar membiayai sektor